Home > Hiburan > Gosip > Ben Affleck Telah Rampung Nulis Naskah Batman

Ben Affleck Telah Rampung Nulis Naskah Batman

Los Angeles – Ben Affleck yang berperan sebagai Batman dalam film Batman V Superman: Dawn of Justice baru saja mengumumkan kabar gembira bagi para penggemarnya. Menurut laporan The Hollywood Reporter Kamis (31/3/2016), Ben Affleck dikabarkan telah selesai mengerjakan naskah proyek film solonya. Menurut kabar, naskah tersebut sangat luar biasa.

Ben Affleck Telah Rampung Nulis Naskah Batman

Patrick Whitesell yang merupakan agen dari Ben Affleck mengungkapkan bahwa naskah tersebut masih belum sempurna, namun dalam naskah film ini banya ide-ide keren yang dapat diaplikasikan pad filmnya nanti.

Ben Affleck memang hanya dikontrak untuk membintangi dua film lagi sebagia Batman, yaitu di fil Justice League Part 1 dan Justice League Part 2, serta tampil sebagai cameo dalam film Suicide Squad. Beberapa kabar juga menyebutkan bahwa Ben Affleck akan menjadi sutradara dalam film Batman yang akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Para penggemar berharap bahwa pada naskah Batman yang ditulis Ben Affleck akan menampilkan Joker sebagai lawan Batman.

Penampilan Ben Affleck sebagai Batman dalam film Batman V Superman: Dawn of Justice tidak luput dari sasaran para kritikus dan fans film. Batman yang diperankan Ben Affleck dinilai luar biasa dan memuaskan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...