Home > Hiburan > Gosip > Ajak Ular Menari, Penyanyi Dangdut Irma Bule Meregang Nyawa Setelah Tergigit

Ajak Ular Menari, Penyanyi Dangdut Irma Bule Meregang Nyawa Setelah Tergigit

Karawang – Sungguh malang benar nasib penyanyi dangdut yang bernama Irma Bule ini. Gaya khasnya yang kerap membawa ular saat manggug di atas panggung tampaknya pula menjadi akhir cerita saat dirinya harus meninggal dunia karena dipatuk oleh ular saat dirinya manggung di daerah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (4/4/2016).

Ajak Ular Menari, Penyanyi Dangdut Irma Bule Meregang Nyawa Setelah Tergigit

Saat berbicara dengan wartawan, salah seorang teman dari Irma Bule yang bernama Didi, mengatakan bahwa Irma Bule ini memang bernyanyi selalu menarinya bersama dengan ular. Didi menambahkan bahwa Irma digigit ular saat menyanyikan lagu keduanya pada saat manggung di suatu acara hajatan di Karawang pada hari Minggu dan meninggal Senin dini harinya.

Didi mengungkapkan bahwa pada saat menyanyikan lagu pertama, Irma Bule mampu tampil mulus dan turut menari bersama ular. Pada saat menyanyikan lagu kedua, dirinya juga sempat menghabiskan lagu itu, namun saat menari dirinya digigit oleh ular tersebut. Gigitan itu awalnya tak dihiraukan oleh Irma dan terus bernyanyi sampai lagunya habis.

Setelag itu, tiba-tiba dirinya pun pingsan dan selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit. Meski sealu tersida pawang ular, namun takdir sudah berkata lain. Semoga hal ini bisa dijadikan pelajaran bagi para penyanyi lainnya agar tidak membahayakan dirinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Postingan Terbaru, Raisa Kini Panggil Hamish Daud "Tunanganku"

Unggah Postingan Terbaru, Raisa Kini Panggil Hamish Daud “Tunanganku”

Jakarta – Baru-baru ini, penyanyi cantik, Raisa kembali mengunggah sebuah foto yang menjadi sorotan dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis