Home > Hiburan > Gosip > Hari Pertama Penayangan, Warkop DKI Reborn Part 2 Raup 300 Ribu Penonton

Hari Pertama Penayangan, Warkop DKI Reborn Part 2 Raup 300 Ribu Penonton

Jakarta – Film Indonesia Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss ! Part 2 produksi Falcon Pictures baru saja memecahkan rekor baru. Pasalnya pada hari penayangannya pada tanggal 31 Agustus 2017 kemarin, film ini sukses meraih sebanyak 300 ribu penonton.

Hari Pertama Penayangan, Warkop DKI Reborn Part 2 Raup 300 Ribu Penonton

Para pemain Warkop DKI Reborn Part 2

Angka tersebut menjadi rekor baru dalam sejarah industri film Indonesia. Angka tersebut juga sekaligus mematahkan rekor film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1 yang tahun lalu menorehkan 270 ribu dihari pertama.

Para pemain Warkop DKI Reborn mengaku bangga dengan pencapaian tersebut. Kebanggaan tersebut diekspresikan secara langsung melalui sebuah postingan dalam masing-masing akun pribadi Instagram mereka, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro.

“Alhamdulillah…terima kasih penonton film Indonesia. Siapa yang nonton hari ini absen yuk,” tulis Vino G Bastian, Jumat (01/09/2017).

“Seneng banget, makasi ya,” tulis Tora Sudiro.

“Terimakasih,” tulis Abimana.

Baca juga : Putra Dono Puji Akting Abimana di Warkop DKI Reborn

Sebelum penayangan, sejumlah kegiatan promosi telah dilakukan oleh Falcon Pictures selaku rumah produksi. Wajah ketiga pemain Warkop DKI Reborn pun dibuat sebagai bahan promosi di sejumlah tempat.

Mulai dari bus hingga gedung Veteran di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Tak hanya itu, wajah Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro juga terpampang di badan sebuah pesawat terbang.

Menariknya pesawat tersebut digunakan pemain dan kru untuk datang ke 5 kota besar di Surabaya. Lima kota tersebut yakni Makassar, Surabaya, Semarang, Solo dan Yogyakarta. Bahkan mereka sukses datang kelima tujuan dalam sehari, yakni pada tanggal 28 Agustus 2017 kemarin dan mendapatkan rekor MURI.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil Rp 5 Miliar dari Greg Nwokolo

Model Seksi Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil Rp 5 Miliar dari Greg Nwokolo

Jakarta – Model seksi Kimmy Jayanti sedang berbahagia saat ini. Selain baru saja menikah dengan ...