Home > Hiburan > Pernikahan Hamish Daud dan Raisa Menggunakan Dekorasi Ini

Pernikahan Hamish Daud dan Raisa Menggunakan Dekorasi Ini

Jakarta – Hamish Daud dan Raisa resmi menjadi pasangan suami-istri usai melangsungkan ijab qabul pada Minggu (3/9/2017).

Pernikahan Hamish Daud dan Raisa Menggunakan Dekorasi Ini

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud

Ketika prosesi adat berlangsung, nuansa sejuk erasa di sekitar. Bertempat di pelataran taman salah satu hotel di Jakarta Pusat, dekorasi cantik bunga-bunga dan daun menghiasi area sekitar digelar.

Baca juga : Ini Mas Kawin yang Diberikan Hamish Daud Ketika Menikahi Raisa

Sementara itu, detail dekorasi kursi pengantin juga dihiasi dedaunan yang melingkar. Material kursi rotan yang dipakai, sangat mewakili tema pedesaan. Dekorasi ini terinspirasi dari hiasan Prancis romantis.

@thebridestory melihat lebih dekat @cosaprojectsdecoration untuk @raisa6690 dan @hamishdw Akad di @ayanajakarta hari ini. Hiasan melingkar Prancis romantis yang disematkan untuk mereka.

Dekorasi pernikahan Prancis romantis merupakan hiasan yang banyak dipenuhi bunga-bunga berwarna lembut, seperti pastel, dusty pink, dan putih. Elemen yang banyak digunakan adalah kayu. Seperti wooden chair dan rak-rak kayu sebagai tambahan.

Untuk menambah kesan dramatis, bunga-bunga gantung yang unik disemantkan di berbagai sisi. Beberapa sumber menyebut bahwa inti dekorasi ini ialah bertujuan menonjolkan kesan earthy namun tetap sweet.

Berlanjut ke sisi lain, tepat di meja akad, terdapat gazebo mini di atas kepala pengantin penuh dihiasi daun dan bunga di sisi tengah.

Dari akun Instagram, @thebridebestfriend dijelaskan lewat keterangan foto bahwa konsep dekorasi akad Raisa Andriana dan Hamish Daud dibuat oleh Cosa Design and Decor. Dengan tema modern rustic yang cocok sekali untuk perayaan di luar ruangan!

Saat ini prosesi adat pernikahan Raisa Hamis masih berlangsung. Keduanya menjalankan ritual adat Sunda, mulai dari suap-suapan, injak telur, hingga cuci kaki. Rencananya nanti malam resepsi akan dikelar di tempat yang sama pada pukul 19.00 WIB. (Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Disebut Dipacari Pengusaha 25 Tahun Lebih Muda

Nikita Mirzani Disebut Dipacari Pengusaha 25 Tahun Lebih Muda

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang ...