Home > Hiburan > Gosip > Akun Instagram Ini Perlihatkan Raffi Ahmad Saat Gesekkan Itunya Ke Ayu Ting Ting

Akun Instagram Ini Perlihatkan Raffi Ahmad Saat Gesekkan Itunya Ke Ayu Ting Ting

Jakarta – Kedekatan dari Ayu Ting Ting dan juga Raffi Ahmad memang telah heboh di media beberapa hari terakhir ini. Meski kedekatan dari mereka hanya sebatas teman, namun jika dilihat dari beberapa fot dan video yang beredar, tampak jika hubungan keduanya terlalu mesra di berbagai kesempatan atau acara yang mereka bintangi.

Akun Instagram Ini Perlihatkan Raffi Ahmad Saat Gesekkan Itunya Ke Ayu Ting Ting

Hal itulah yang tak lepas dari kontroversi dan bahkan terdapat salah satu sosok bernama Delia Bunga yang bahkan membuat petisi online di change.org yang mana sudah didukung 3.000 orang lebih dan berisi mengenai protes dan boikot acara yang diperankan oleh Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang sudah diniali kelewat batas.

Selain itu, berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram bernama @aytingliciousgesekgrepe, Sabtu (9/4/2016), maka disana banyak sekali foto dan video yang mana memperlihatkan Raffi Ahmad yang mencoba menggesekkan anunya ke Ayu Ting Ting. Seperti pada saat video Raffi dan Ayu sedang melihat sulap ditampilkan oleh Demian dan Raffi tampka mendekatkan anunya ke tangan Ayu Ting Ting dan sang wanita itu hanya diam saja. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...