Home > Olahraga > Bola > Erick Thohir Bantah Rumor Dirinya Akan Menjual Inter Milan

Erick Thohir Bantah Rumor Dirinya Akan Menjual Inter Milan

Milan – Pengusaha asal Indonesia sekaligus pemilik Inter Milan, Erick Thohir, membantah rumor yang menyebutkan jika dirinya akan menjual Inter Milan kepada investor asal negeri Tiongkok.

Erick Thohir Bantah Rumor Dirinya Akan Menjual Inter Milan

Thohir dengan tegas mengatakan dirinya tidak memiliki niatan tersebut.

“Kami tidak memiliki rencana untuk menjual Inter Milan. Kami hanya melihat kemungkinan adanya patner minoritas yang bisa membuat Inter menjadi lebih kuat,” beber Thohir seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport (Senin, 11/4/2016).

Beberapa pekan ke belakang ini Inter memang disebut-sebut akan melepas sebagian kecil saham mereka ke Suning Grup dari Tiongkok. Thohir sebenarnya bermaksud mencari dana segar untuk bisa memperkuat Inter di bursa transfer.

Namun, belakangan isu ini berkembang menjadi kabar penjualan sebagai besar saham Internazionale. Di saat bersamaan Thohir juga disebut akan membeli sebagian saham milik West Brom di Liga Primer Inggris. Berita inilah yang menyulut rumor penjualan Inter Milan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

2 Kesialan yang Dialami Arsenal

2 Kesialan yang Dialami Arsenal

London – Arsenal menderita kesialan sebanyak dua kali dalam satu malam. Usai dipastikan gagal lolos ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis