Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Menampik Kabar Dirinya Pingsan Saat Diperiksa KPK

Ahok Menampik Kabar Dirinya Pingsan Saat Diperiksa KPK

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (12/4/2016). Dalam pemeriksaan yang menyita waktu selama lebih dari 10 jam itu, Ahok dikabarkan pingsan.

Ahok Menampik Kabar Dirinya Pingsan Saat Diperiksa KPKahok

Namun Ahok langsung menampik kabar yang menyebutkan jika dirinya jatuh pingsan.

“Ga ada itu. Mana aku pingsan disana (KPK, red) saat diperiksa,” katanya di Balaikota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (13/4/2016).

Sebelumnya, KPK melakukan pemeriksaan terhadap Ahok dimulai sekitar pukul 10.17 WIB. Sekitar pukul 22.10 WI, pemeriksaan tersebut baru dinyatakan selesai.

Ketika diwawancarai, Ahok menyatakan BPK telah menyembunyikan data kebenaran.

“Yang pasti saya bilang BPK menyembunyikan data kebenaran,” kata Ahok di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016), kemarin.

Sayangnya Ahok tidak menjelaskan secara detail mengenai data kebenaran apa yang dia maksud dan apa tujuan dari BPK menyembunyikan data tersebut. Sebelumnya BPK memang membuat tim audit investigasi soal pengadaan lahan Rumah Sakit Sumber Waras. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Memaksa Masuk Gereja, Pendemo Lempari Polisi Dengan Batu

Memaksa Masuk Gereja, Pendemo Lempari Polisi Dengan Batu

Bekasi – Kompol Erna Ruswing selaku Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota menyatakan, massa pengunjuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis