Home > Olahraga > Bola > Hiddink Sebut Sebagian Pemain Chelsea Pentingkan Euro 2016

Hiddink Sebut Sebagian Pemain Chelsea Pentingkan Euro 2016

London – Guus Hiddink memang kecewa dengan performa anak asuhnya setelah Chelsea dipermalukan Manchester City dengan skor telak 0-3 pada laga yang dilangsungkan di Stamford Bridge akhir pekan kemarin. Manajer asal Belanda itu pun mengaku bahwa sebagian pemainnya saat ini tak konsen di Chelsea dan lebih memikirkan tentang Euro 2016 yang memang sudah sebentar lagi.

Hiddink Sebut Sebagian Pemain Chelsea Pentingkan Euro 2016

Seperti yang dilansir Goal, Senin (18/4/2016), Hiddink mengatakan bahwa sebagian dari kabar itu memang benar namun dirinya tak bisa menyalahkan pemain hanya karena mereka tak bisa bersikap profesional di laga lawan Man City. Hiddink menambahkan bahwa memang ada sejumlah pemain yang sudah memikirkan Euro 2016, namun dirinya tak bisa untuk membaca pikiran dan juga yang ada di otak mereka.

Guus Hiddink mengungkapkan bahwa sejumlah pemain mungkin sudah mulai memikirkan bagaimanakah mereka nanitnya akn bermain di Euro. Hiddink menambahkan bahwa Chelsea saat ini memang sudah tak ada lagi yang dipertaruhkan sehingga ada ebebrapa pemain yang tak lagi memiliki tujuan dan hal itulag yang tak membuat mereka terus bekerja keras. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang Dominic Solanke memutuskan pindah ke Anfield karena ...