Home > Olahraga > Bola > Pelatih Sevilla Bela Moreno Dari Sasaran Kritik

Pelatih Sevilla Bela Moreno Dari Sasaran Kritik

Liverpool – Pelatih Sevilla, Unai Emery, tampanya tak sependapat dengan beberapa pihak yang sudah mengkritik habis bek kiri Liverpool Alberto Moreno. Memang, pada laga final kemarin Moreno dianggap sebagai salah satu biang keladi kekalahan The Reds kala menghadapi Sevilla.

Pelatih Sevilla Bela Moreno Dari Sasaran Kritik

Seperti yang dilansir Soccerway, Kamis (19/5/2016), Emery mengatakan bahwa ALberto Moreno sudah memainkan musim yang bagus dengan klub Liveprool dan juga dirinya melihat jika Moren ini bermain pada level dimana bisa membuatnya kembali dipanggil ke Timnas Spanyol. Emery menambahkan bahwa dirinya hampir selalu meliha sebiuah gelas yang mana setengah penuh.

Emery mengungkapkan bawha hal itu sama halnya dengan Moreno dimana menurutnya sang peain ini memiliki kemampuan menyerang yang baik dan juga dirinya melihat Moreno sebagai pemain yang enyerang yang bagus dibandinkan dengan menjadi bek yang buruk.

Memang, usai kalah dari Sevilla, beberapa legenda seperti Owen Carragher, dan juga Mc Manaman, sampai menyatakan diri jika tak puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Moreno dan berharap segera diganti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...