Home > Olahraga > Bola > Pelatih Sevilla Bela Moreno Dari Sasaran Kritik

Pelatih Sevilla Bela Moreno Dari Sasaran Kritik

Liverpool – Pelatih Sevilla, Unai Emery, tampanya tak sependapat dengan beberapa pihak yang sudah mengkritik habis bek kiri Liverpool Alberto Moreno. Memang, pada laga final kemarin Moreno dianggap sebagai salah satu biang keladi kekalahan The Reds kala menghadapi Sevilla.

Pelatih Sevilla Bela Moreno Dari Sasaran Kritik

Seperti yang dilansir Soccerway, Kamis (19/5/2016), Emery mengatakan bahwa ALberto Moreno sudah memainkan musim yang bagus dengan klub Liveprool dan juga dirinya melihat jika Moren ini bermain pada level dimana bisa membuatnya kembali dipanggil ke Timnas Spanyol. Emery menambahkan bahwa dirinya hampir selalu meliha sebiuah gelas yang mana setengah penuh.

Emery mengungkapkan bawha hal itu sama halnya dengan Moreno dimana menurutnya sang peain ini memiliki kemampuan menyerang yang baik dan juga dirinya melihat Moreno sebagai pemain yang enyerang yang bagus dibandinkan dengan menjadi bek yang buruk.

Memang, usai kalah dari Sevilla, beberapa legenda seperti Owen Carragher, dan juga Mc Manaman, sampai menyatakan diri jika tak puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Moreno dan berharap segera diganti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

London – Salah seorang punggawa Chelsea, Diego Costa memberikan reaksinya terkait dengan rumor kepindahannya ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis