Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Undang Para Penggila Pokemon Go Berburu Pokemon di Taman dan Balai Kota

Ahok Undang Para Penggila Pokemon Go Berburu Pokemon di Taman dan Balai Kota

Jakarta – Game Pokemon Go memang saat ini menjadi salah satu permainan yang menjadi viral hampir di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Bahkan, sang Gubernur DKI Jakarta, Ahok, sampai turut memperhatikan jenis game yang satu ini dan dirinya meminta Nintendo yang mana selaku pembuat game ini bisa untuk bekerja sama dengan Pemprov DKI.

Ahok Undang Para Penggila Pokemon Go Berburu Pokemon di Taman dan Balai Kota

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kogta Jakarta, Kamis (14/7/2016), Ahok mengatakan jika Nintendo nantinya bisa taruh banyak pokemon di taman-taman di Jakarta. Selain itu, mantan bupati Belitung ini juga bersedia jika nanitnya Pokemon ditaruh di Balai Kota.

Ahok pun menuturkan jika dirinya mengau baru tahu mengenai informasi POkemon Go ini stelah banyak dibacanya di internet jika Monas merupakan salah satu tempat yang paling banyak dipenuhi oleh Pokemon di Jakarta. Ahok pun hanya meminta warganya untuk berhati-hati saat bermain Pokemon Go ini dan agar tidak memainkan game ini pada saat mengendarai kendaraan karena akan bisa menimbulkan tabrakan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Meragukan Keterangan Panglima TNI, Admin @_TNIAU Dipertanyakan Netizen

Meragukan Keterangan Panglima TNI, Admin @_TNIAU Dipertanyakan Netizen

Jakarta – Akun Twitter TNI Angkatan Udara, @_TNIAU, meragukan keterangan dari Panglima TNI Jenderal Gatot ...