Home > Hiburan > Gosip > Gebby Vesta Gerah Dituding Sebagai Pelacur Karena Penampilannya

Gebby Vesta Gerah Dituding Sebagai Pelacur Karena Penampilannya

Jakarta – Sering tampil vulgar di jejaring sosial, Gebby Vesta saat ini menjadi bahan perbincangan netizen. Female DJ serta model panas ini kerap menjadi bahan hujatan para hatersnya.

Gebby Vesta Gerah Dituding Sebagai Pelacur Karena Penampilannya

Bukan tanpa alasamn, netizen menilai aksi-aksi dalam foto dan juga video hot yang diungga akun instagram, Gebby Vesta sudah melewati batas norma.

Bahkan haters ada yang menaruh kecurigaan tentang pekerjaan dara Cantik kelahiran 24 Mei 1986 itu. Haters curiga, Jangan-jangan selain berprofesi sebagai DJ, Gebby Juga seorang pekerja seks komersial.

Menanggapi tuduhan yang tidak berdasar tersebut, DJ berusia 30 tahun ini menepisnya dengan memposting selembar kertas di akun instagramnya. Selembar kertas tersebut semacam kontrak kerja milik Gebby Vesta, Rabu (20/7/2016).

Gebby Vesta Gerah Dituding Sebagai Pelacur Karena Penampilannya

“Yang masih Kepo saya kerja apa, dapat duit dari mana, bla-bla, Saya onwer dari sebuah managemen yang memegang puluhan talent. Untuk event biasa aja nominal dari management itu belasan-puluhan juta untuk event private party aja minimal 150 juta.

jadi masih mau bilang saya makan dari hasil jadi p******r, kalau tiap minggu belasan juta yg masuk ke rekening saya dari bisnis management saya dan dari pekerjaan saya sebagai DJ??? terlalu T***L jika kalian hanya menilai dari penampilan orng langsung menyimpulkan kalau dia seorang p*****r. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tasya Kamila : "Sedih Sekali Tidak Bisa Melihat Wajah Papa Untuk Yang Terakhir Kali"

Tasya Kamila : “Sedih Sekali Tidak Bisa Melihat Wajah Papa Untuk Yang Terakhir Kali”

Jakarta – Duka yang amat mendalam, kini tengah dirasakan oleh Tasya Kamila atas kepergian sang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis