Home > Teknologi > PNY Luncurkan SSD Baru Terjangkau

PNY Luncurkan SSD Baru Terjangkau

New Jersey – PNY Technologies yang merupakan salah satu produsen terkemuka dalam menghadirkan beragam produk media penyimpanan berbasis NAND flash, secara resmi mengumumkan kehadiran koleksi terbaru SSD mereka. Menurut laporan Tech Crunch, Senin (18/7/2016), SSD yang diberi nama CS1311 tersebut lebih ditujukan untuk para pemula yang ingin mengetahui atau merasakan sensasi kecepatan kinerja dari sebuah SSD.

PNY Luncurkan SSD Baru Terjangkau

Dibanderol dengan harga terjangkau, PNY SSD CS1311 tersedia dalam beberapa pilihan kapasitas, mulai dari 120GB hingga 960GB. Meskipun ditawarkan untuk para pemula, SSD PNY CS1311 dengan dukungan NAND tipe TLC ini mampu memberikan performa kecepatan sequential Read dan Write mencapai 550 MB/s dan 520 MB/s.

Tidak hanya itu, SSD dengan form factor 2.5 inci berukuran 7mm ini memiliki kemampuan tulis acak mencapai 90.000 IOPS. Tentunya dengan kemampuan yang dimilikinya itu, SSD PNY CS1311 mampu memberikan waktu boot yang jauh lebih cepat dan juga membuka berbagai aplikasi.

Selain itu, SSD PNY CS1311 juga dilengkapi dengan beberapa fitur penting lainnya, salah satunya adalah terdapat mode low power yang dapat menghemat konsumsi daya 30% dibandingkan dengan HDD (Hard Disk Drive). Tentunya jika SSD ini digunakan pada perangkat laptop, selain meningkatkan performa juga mampu menghemat baterai laptop.

Pihak PNY juga turut menyertakan dukungan lain untuk SSD barunya ini, seperti software Acronis Data Migration untuk memudahkan para pengguna dalam memindahkan data dari drive lama Anda ke SSD PNY ini. PNY juga turut melengkapi SSD barunya ini dengan garansi selama 3 tahun. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Video Kampret Durhaka Grup Qasidah Putri Mendadak Heboh di Sosmed

Video Kampret Durhaka Grup Qasidah Putri Mendadak Heboh di Sosmed

Jakarta – Sebuah video grup qasidah putri telah membuat geger dunia maya dan membuat netizen ...