Home > Teknologi > Gadget > Penampakan Laptop Xiaomi Bocor

Penampakan Laptop Xiaomi Bocor

Beijing – Beberapa hari lalu, spekulasi mengenai notebook Xiaomi telah beredar. Berdasarkan spekulasi tersebut, spesifikasi mengenai notebook Xiaomi terkuak meskipun belum terlalu detail. Namun jika dilihat dari spesifikasi yang diusungnya, tentunya bisa diprediksi bagaimana performa yang akan dimiliki notebook Xiaomi tersebut.

Penampakan Laptop Xiaomi Bocor

Kali ini, wujud dari notebook yang bakal diperkenalkan pada 27 Juli tersebut telah beredar. Berdasarkan sumber yang kami peroleh, beberapa foto yang beredar tampak cukup jelas bagaimana Xiaomi mendesain notebook pertamanya itu secara apik.

Bila dilihat dari beberapa foto yang diperoleh dari Gizmochina, Minggu (31/7/2016), desain yang ditampilkan pada notebook Xiaomi telihat sangat menarik dengan mengusung warna silver yang cukup dominan, baik di bagian luar maupun dalam. Xiaomi juga bahkan melengkapi notebook perdananya itu dengan tombol numpad di bagian samping kanan.

Berdasarkan spesifikasi yang sempat bocor beberapa hari lalu, notebook Xiaomi bakal terbagi dalam dua varian berbeda. Untuk varian tertingginya akan didukung dengan prosesor Intel Core i7-6700HQ yang dipadu dengan graphics card GTX 970M 4GB DDR5, RAM 16GB DDR4 dan storage SSD berkapasitas 512GB. Untuk varian ini kabarnya bakal dibanderol dengan harga kisaran Rp 13 jutaan.

Sedangkan untuk varian keduanya bakal dilengkapi dengan spesifikasi di bawahnya, yaitu Intel Core i5-6200U yang dipadankan dengan RAM 8GB DDR4 dan storage SSD berkapasitas 256GB. Untuk varian ini Xiaomi bakal membanderolnya dengan harga di kisaran Rp 7,8 jutaan.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...