Home > Olahraga > Bola > Fans Pamerkan Bendera Palestina, UEFA Beri Hukuman Kepada Celtic

Fans Pamerkan Bendera Palestina, UEFA Beri Hukuman Kepada Celtic

Celtic – UEFA tampaknya bertindak tegas dengan aksi yang sudah dilancarkan oleh sekelompok oknum suporter dari Celtic yang mana membentangkan bendera Palestina pada saat timnya menjamu Hapoel Be’er Sheva. memang, terlihat sekitar 100 bedera Palestina ini dibentangkan oleh apra fans Celtic di ebberapa titil jelang laga lawan klub asal Israel itu di kualifikasi Liga Champions.

Fans Pamerkan Bendera Palestina, UEFA Beri Hukuman Kepada Celtic

Berdasarkan putusan dari UEFA, Jumat (18/8/2016), apa yang sudah dilakukan oleh fans Celtic itu bertentangan dan juga dularang dan sudah melanggar aturan yang tertera di pasal 16 (2). UEFA sendiri memang tegas dalam menerapkan aturan karena meag mereka ini melarang segala bentuk dunia politik yang disangkutkan ke sepak bola.

memang bukan kali ini saja Celctic mendapatkan dakwaan dari UEFA akibat dari bendera Palestina, karena pada bulan Juli 2014 silam mereka pun juga melakukan hal yang serupa saat melawan klub asal Islandia, KR Reykjavik. Kasus ini sendiri akan ditangani lebih lanjut oleh pihak komisi disiplin UEFA yang akan menggelar sidag pada tanggal 22 September 2016mendatang dan memutuskan jenis hukuman dan sangsi yang akan diberikan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

London – Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, ternyata turut melakukan penggelapan pajak ketika masih berseragam Barcelona. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis