Home > Olahraga > Bola > Prediksi Chelsea vs Liverpool, Big Match 17 September 2016

Prediksi Chelsea vs Liverpool, Big Match 17 September 2016

London – Liga Primer Inggris akan memanas di akhir pekan ini saat Liverpool bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, pada Sabtu (17/9/2016) dini hari.

Prediksi Chelsea vs Liverpool, Big Match 17 September 2016

The Blues yang bertindak sebagai tuan rumah pasti mengincar kemenangan saat bermain di kandang sendiri akhir pekan ini. Bukan hanya masalah gengsi, pertemuan ini juga akan menjadi arena pembuktian yang tepat bagi manajer Antonio Conte yang menjalani debut di Premier League pada musim ini.

Hingga saat ini, Conte telah menunjukkan perubahan besar di skuat The Blues. Dari empat pertandingan Premier League yang sudah dijalani, The Blues masih belum terkalahkan dengan meraih tiga kemenangan dan sekali imbang. Dari segi permainan, Eden Hazard dkk juga diklaim jauh lebih baik daripada awal musim lalu.

Diego Costa beserta Eden Hazard kembali menjadi motor serangan pada musim ini. Kedua pemain tersebut telah mendapatkan banyak kritikan atas performa mereka pada musim lalu. Namun bersama Antonio Conte, Hazard dan Costa menjadi kekuatan utama musim ini.

Hal yang memicu kekhawatiran dari tuan rumah adalah terkait kondisi sang kapten sekaligus pemimpin di lini belakang, John Terry. Sang kapten mendapat cedera saat bermain imbang 2-2 melawan Swansea City pekan lalu. Namun kabar terbaru menyebut bahwa cedera Terry tak terlalu parah.

Seandainya berhalangan main, Conte tampaknya juga tak terlalu risau karena di bangku cadangan mereka masih memliki nama David Luiz yang bisa berduet dengan Gary Cahill.

Sementara dari kubu The Reds, tim asuhan Jurgen Klopp juga tengah berada dalam periode positif. Semangat The Reds semakin meluap karena akhir pekan lalu mereka sukses mengalahkan sang juara bertahan Leicester City dengan permainan yang sangat menjanjikan.

Hadirnya Sadio Mane di skuat The Reds musim ini benar-benar membuat permainan cepat khas milik Klopp muncul. Mane telah berperan besar dalam empat pertandingan awal The Reds bersama dengan Roberto Firmino dan juga Adam Lallana.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Chelsea dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Ivanovic, Kante, Matic, Oscar, Hazard, Willian, Costa.

Liverpool: Mignolet, Clyne, Matip, Leiva, Milner, Lallana, Henderson, Wijnaldum, Mane, Firmino, Coutinho.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...