Home > Olahraga > Bola > Prediksi Hull City vs Arsenal, Liga Inggris 17 September 2016

Prediksi Hull City vs Arsenal, Liga Inggris 17 September 2016

London – Arsenal dituntut mampu mempertahankan performa apik mereka kala bertandang ke markas Hull City. KCOM Stadiium pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (17/9/2016).

Prediksi Hull City vs Arsenal, Liga Inggris 17 September 2016

Pascajeda internasional, pasukan Arsene Wenger telah meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang di dua pertandingan terakhir mereka. Southampton dikalahkan dengan skor 2-1, sementara ketika bertandang ke Paris tim bermain imbang 1-1 melawan PSG.

Satu hal yang menjadi catatan bagi The Gunners, mereka sama sekali jauh dari kata memuaskan di dua pertandingan tersebut. Di kedua kesempatan tersebut, tim sama-sama memulai dari posisi tertinggal sebelum bisa meraih poin. Bahkan di pertandingan melawan Soton, tim London Utara membutuhkan penalti Santi Cazorla di menit-menit akhir untuk memastikan kemenangan.

Oleh karena itu, kubu Arsenal perlu memperhatikan apa yang dikatakan oleh sang kapten, Laurent Koscielny. Setelah pertandingan di Paris, pemain Prancis itu mengatakan bahwa belakangan timnya seperti sedang ‘tertidur’ ketika sedang bertahan di awal pertandingan. Hal tersebut tak boleh terjadi lagi di duel melawan Hull nanti.

Beruntung,tim dengan julukan The Tigers tidak sedang berada dalam kondisi terbaiknya menjelang laga melawan Arsenal. Setelah menang di tiga laga beruntun di awal kompetisi, tim asuhan Mike Phelan itu ditumbangkan Manchester United dan harus rela berbagi angka dengan tim promosi Burnley pada pekan lalu.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Arsenal dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

Hull City: Jakupovic, Elmohamady, Livermore, Davies, Robertson, Clucas, Snodgrass, Huddlestone, Meyler, Diomande, Hernandez.

Arsenal: Cech, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal, Cazorla, Coquelin, Walcott, Ozil, Oxlade-Chamberlain, Perez.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang ...