Home > Hiburan > Gosip > Mel Gibson Dikaruniai Anak Lagi Dari Hubungannya Dengan Sang Kekasih Muda

Mel Gibson Dikaruniai Anak Lagi Dari Hubungannya Dengan Sang Kekasih Muda

Los Angeles – Baru-baru ini, Aktor kawakan Hollywood, Mel Gibson akan kembali dianugerahi anak yang ke-9. Kini Mel yang telah berusia 60 tahun tersebut tengah menunggu kelahiran sang calon anak yang bakal dilahirkan oleh sang kekasih, Rosalind Ross.

Mel Gibson Dikaruniai Anak Lagi Dari Hubungannya Dengan Sang Kekasih Muda

Mel sendiri yang menyampaikan kabar bahagianya tersebut lewat kerabat dekatnya. Walaupun sudah menginjak usia yang tak bisa dibilang muda lagi, bintang film “The Expendables 3” ini mengaku sangat senang bisa kembali merasakan kebahagiaan sebagai seorang ayah.

“Mel dan Rose sangat antusias dengan bayinya. Mel sangat senang menjadi ayah dan mereka tak sabar untuk menjadi orangtua bersama. Dua tahun terakhir adalah telah menjadi momen yang paling bahagia untuk keduanya,” ujar seorang teman kepada People.

Pertama kali Mel mengumumkan jalinan asmaranya dengan Rose yang masih berusia 26 tahun tersebut ketika dirinya tengah menghadiri Golden Globe Awards pada Januari kemarin. Sedangkan Mel diketahui hanya sekali menikah yakni bersama Robyn Denise Moore di tahun 1980 silam dan berakhir dengan perceraian di tahun 2011 lalu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tepat Di Hari Ulang Tahun, Vidi Aldiano Biayai Pendidikan Anak Berprestasi Yang Kurang Mampu 

Tepat Di Hari Ulang Tahun, Vidi Aldiano Biayai Pendidikan Anak Berprestasi Yang Kurang Mampu 

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Vidi Aldiano berulang tahun tepat pada Rabu (29/3/2017) kemarin, yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis