Home > Olahraga > Bola > Jarang Ditampilkan Oleh Mourinho, Carrick Coba Positif Thinking

Jarang Ditampilkan Oleh Mourinho, Carrick Coba Positif Thinking

Manchester – Kerap terpinggirkan dari skuat utama Manchester United musim ini, Gelandang Manchester United, Michael Carrick sama sekali tak berencana mengubah gaya performanya usai menampilkan kontribusi optimal saat timnya menang 3-1 atas Northampton Town di fase ketiga Piala Liga Inggris.

Jarang Ditampilkan Oleh Mourinho, Carrick Coba Positif Thinking

Keunggulan Red Devil yang pertama melalui tembakan keras Carrick dari dalam kotak penalti, sebelum akhirnya Ander Herrera dan Marcus Rashford memastikan kemenangan United di babak kedua. Carrick yang saat ini  berusia 35 tahun tersebut baru mencatatkan penampilannya yang kedua musim ini dan menyatakan bahwa sang pelatih, Jose Mourinho sebenarnya sudah paham betul akan kualitas dirinya.

“Saya pikir ia tahu tentang apa yang bisa saya lakukan dan saya tak akan mengubah gaya bermain yang sudah melekat sejauh ini,” ujar Carrick kepada Sky Sports.

“Tentunya ia paham apa yang bisa saya lakukan, kekuatan saya, sama seperti pemain yang lain. Anda memainkan sebagian pertandingan dan sebagian lainnya mungkin Anda lewatkan.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...