Home > Olahraga > Bola > Cesar Azpilicueta Puji Perubahan Taktik Yang Dilakukan Oleh Antonio Conte

Cesar Azpilicueta Puji Perubahan Taktik Yang Dilakukan Oleh Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte memang sempat membuat perubahan pada taktik yang telah direncanakannya. Perubahan taktinya tersebut, lantas membuat salah satu pemainnya, Cesar Azpilicueta memuji hal tersebut.

Cesar Azpilicueta Puji Perubahan Taktik Yang Dilakukan Oleh Antonio Conte

Ketika tengah menghadapi Hull City pada lanjutan Liga Primer Inggris beberapa waktu lalu, Conte memang sempat mengubah taktiknya dengan hanya memainkan tiga bek saja. Namun, hal tersebut justru membuat The Blues mampu mengamankan angka penuh sekaligus meraih hasil clean sheet.

“Kami bekerja untuk ini [berbagai taktik Conte] dan selalu menyenangkan jika kami tidak kebobolan gol,” ujar Azpilicueta kepada jurnalis.

“Akhir bulan lalu, kami terlalu banyak kecolongan gol dan ini menjadi satu keburukan bagi keseluruhan tim. Sang manajer selalu berusaha menemukan solusi terbaik bagi tim ini untuk pertandingan, dan pekan ini kami berhasil mengaplikasikan sistemnya.”

“Secara pribadi, berlatih di posisi ini, saya selalu bahagia membantu tim di mana sang manajer perlukan saya dan ketika Anda memenangkannya, itu artinya sesi pelatihan keseluruhan yang kami kerjakan selama sepakan memberikan hasil.”

“Sungguh penting bagi kami setelah menelan sejumlah kekalahan di Liga Primer Inggris. Kami di sini untuk menang dan hasil clean sheet akan menghadirkan kepercayaan diri,” paparnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...