Home > Olahraga > Bola > Timnas Italia Sudah Tak Lagi Kekurangan Talenta Muda Berbakat

Timnas Italia Sudah Tak Lagi Kekurangan Talenta Muda Berbakat

Roma – Tiim nasional Italia, dalam beberapa tahun terakhir memang tengah bermasalah mengenai regenerasi pemain-pemain muda. Khususnya regenerasi di lini tengah setelah ditinggal Andrea Pirlo.

Timnas Italia Sudah Tak Lagi Kekurangan Talenta Muda Berbakat

Bukan hanya itu, lini depan yang kini tak lagi dihuni penyerang sekelas Alessandro Del Piero, Filippo Inzaghi, dan Christian Vieri yang berjaya di masanya, membutuhkan pemain-pemain muda berbakat untuk menggantikannya.

Akan tetapi, sang pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura menilai bahwa kini Italia tidak kekurangan pemain muda berbakat. Oleh sebab itu, guna mempersiapkan dalam menghadapi laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, Ventura memasukkan tiga pemain muda tambahan.

“Saya berterima kasih kepada pihak liga yang telah setuju dengan keputusan untuk membawa tiga pemain tambahan,” ujar mantan pelatih Torino tersebut seperti dikutip dari situs resmi timnas Italia.

“Sehingga kami bisa mengamati para pemain muda ini secara lebih dekat, dan bisa menyatu dengan keluarga timnas Italia,” tambahnya.

Total jumlah pemain yang dimasukkan oleh Ventura dalam skuatnya yakni 26 pemain. sejumlah talenta muda yang masuk daftar adalah dua pemain AC Milan, Gianluigi Donnarumma (17 tahun), dan Alessio Romagnoli (21). Bukan hanya itu, penyerang Fiorentina Federico Bernardeschi (22) dan penyerang Torino Andrea Belotti (22) yang tampil konsisten di klub masing-masing, juga dibawa olehnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

London – Salah seorang punggawa Chelsea, Diego Costa memberikan reaksinya terkait dengan rumor kepindahannya ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis