Home > Unik > Heboh, Beredar Iklan Sediakan Gadis Cantik Yang Bisa Menyusui Pria Dewasa

Heboh, Beredar Iklan Sediakan Gadis Cantik Yang Bisa Menyusui Pria Dewasa

Jakarta – Baru-baru ini ada sebuah bisnis esek-esek yang memberikan pelayanan model baru yang sedang heboh di Tiongkok. Bisnis tersebut memberika pelanyanan jasa menyusui untuk orang dewasas. Secara terang-terangan, jaringan prostitusi ini mengiklankan pelayanan tersebut melalui sosmed ataupun di koran.

Heboh, Beredar Iklan Sediakan Gadis Cantik Yang Bisa Menyusui Pria Dewasa

Seperti yang dikutip oleh The Beijing News, banyak yang penasaran dengan jasa pelayanan bisnis esek-esek tersebut. Apabila dilihat dari hasil penyelidikan, mereka menyediakan banyak ibu-ibu muda dan cantik yang siap memberikan ASI untuk pria hidung belang.

Pelayanan yang mereka tawarkan kepada para pelanggan ada dua tipe. Yang pertama, mereka memberikan pelayanan “bersih”. Pelayanan tersebut bagi mereka yang hanya menginginkan “ASI’. Ada juga pelayanan yang disebut “kotor”. Pelayanan tersebut untuk mereka yang menginginkan lebih dari sekadar ASI, dalam artian hubungan seksual.

Apabila melihat dari hasil investigasi yang dilakukan terhadap ibu-ibu muda yang menawarkan ASI tersebut, diketahui bahwa yang paling banyak diminati adalah pelayanan kotor. Untuk pelayanan bersih dibanderol 4 juta per minggu dan pelayan kotor sebesar 6 juta per minggu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tak Hanya Makan Rumput, Kambing Ini Makan Uang kertas dan Rendang

Tak Hanya Makan Rumput, Kambing Ini Makan Uang kertas dan Rendang

BOGOR ā€“ Berbeda dari kambing lain pada umumnya, kambing betina milik Tati (49) ini tebilang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis