Home > Unik > Wanita 28 Tahun Ini Ceritakan Pengalamannya Bercinta Didalam Bioskop

Wanita 28 Tahun Ini Ceritakan Pengalamannya Bercinta Didalam Bioskop

Jakarta – Apa anda pernah berpikir untuk bercinta dengan pasangan Anda di dalam bioskop? Walaupun bioskop memang terlihat gelap dan sepi, namun bagi pasangan normal hal tersebut menjadi salah satu hal yang memalukan.

Wanita 28 Tahun Ini Ceritakan Pengalamannya Bercinta Didalam Bioskop

Namun, sepertinya tidak bagi beberapa orang-orang yang ‘gila’ akan kepuasan selalu mencari cara baru yang lebih menantang untuk mencapai hasrat bercintanya. Bagi orang-orang seperti itu, ide gila bercinta di dalam bioskop bukanlah sesuatu hal yang tidak mungkin untuk dilakukan.

Dalam menjalankan aksi tersebut, rasa takut dan malu pastinya tidak bisa disembunyikan. Akan tetapi, hal tersebut ada kepuasan tersenidir bagi mereka yang merasakan hal tersebut. Diketahui bahwa memang ada beberapa orang yang benar-benar melakukan kegilaan tersebut. Risiko besar menghantui mereka setiap detiknya.

Ada kemungkinan bahwa aksi gila anda tersebut akan tertangkap oleh kamera cctv. Bahkan bisa saja, penonton lain memergoki Anda saat baru saja ingin melakukan penetrasi, semua bisa saja terjadi. Akan tetapi coba dengarkan cerita dari mereka yang pernah mengalami pengalaman bercinta yang bisa dibilang gila ini.

Salah satu pengakuan datang dari seseorang yang bernama Monic. Ia merupakan seorang designer yang berusia 28 tahun. Simak ceritanya berikut ini.

“Saat itu kami pikir bercinta di dalam bioskop adalah ide gila yang mustahil dilakukan. Tapi justru dengan sedikit kenekatan dan memelajari ketertarikan penonton lain terhadap sebuah film, kami bisa menemukan celah untuk melakukannya. Waktu itu aku memilih film yang paling malam dan tempat duduk yang lumayan berjarak dari penonton lainnya. Aku tentu saja memakai baju yang mudah untuk diangkat supaya tidak merepotkan saat pasanganku memuaskanku. Kami menunduk dan berusaha tidak terlihat lebih tinggi dari sandaran kursi. Bisa kalian bayangkan, kami ketakutan dalam kenikmatan bercinta. Beberapa menit yang menegangkan dengan sensasi yang belum pernah kami rasakan, sampai akhirnya kami keluar sambil tertawa karena takut ketahuan, hahaha. Tunggu dulu. Jangan kira ini adalah bioskop yang sering Anda kunjungi.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Buang, Botol Plastik Bekas Bisa Jadi Kreasi Unik Ini

Jangan Buang, Botol Plastik Bekas Bisa Jadi Kreasi Unik Ini

Jakarta – Sering kali setelah menghabiskan air minum dari botol plastik kita lansung membuangnya. Hal ...