Jakarta – Untuk bisa dikenal oleh masyarakat tidaklah selalu harus muncul di layar kaca televisi saja. Pasalnya melalui media sosial FB pun kini juga bisa membuat orang biasa bisa menjadi terkenal. Hal tersebut seperti seorang Tenaga Kerja Wanita asal Indonesia yang bernama Sri Utami. Nama sri kini terkenal di media sosial Facebook. Bahkan kini dirinya telah memiliki pengikut sekitar puluhan ribu.

Sri Utami TKW Cantik di Hongkong Kerap Umbar Foto Hot di Medsos

Hal tersebut lantaran TKW asal Indonesia itu kerap kali membuat status vulgar di Facebook sehingga banyak netizen pria yang memburunya. Hampir disetiap Sri Utami mengunggah foto hotnya ke FB pasti langsung direspon dan dikomentari oleh para netizen pria. Namun tidak semua pengikut di FB Sri tersebut adalah penggemarnya. Tak sedikit pula haters yang turut berkomentar pedas ketika Sri Utami membuat status vulgar maupun mengunggah foto yang dinilai vulgar.

Walaupun ia memiliki banyak haters yang membenci dirinya di media sosial, namun Sri Utami tetap eksis dan tetap mengunggah foto atau status tersebut di FB miliknya. Sri Utami mengaku sebagai janda dan terus mengunggah foto vulgar. Beberapa kali akun FB miliknya tersebut diblokir lantaran keseringan mengunggah foto dan video vulgar. Namun Sri Utami tetap santai dan selalu membuat akun Facebook baru.

(bimbim – www.harianindo.com)