Home > Hiburan > Gosip > Beredar Video Editan Girlband Nine Muses Yang Dibuat Vulgar dan Erotis

Beredar Video Editan Girlband Nine Muses Yang Dibuat Vulgar dan Erotis

Seoul – Diduga telah menyunting dan mengedit video mereka sembarangan, Girlband asal Korea Selatan, Nine Muses, melaporkan sejumlah pengguna internet karena. Girlband yang beranggotakan delapan wanita cantik ini semakin tidak terima karena pelaku menggunakannya untuk tujuan promosi mereka.

Beredar Video Editan Girlband Nine Muses Yang Dibuat Vulgar dan Erotis

Seperti dikutip dari Kpop Herald, agensi dari Nine Muses, Star Empire langsung melaporkan sejumlah pengguna online yang membuat dan mengedarkan klip Nine Muses dengan konten yang cenderung ke arah pornografi. Sejumlah video erotis tersebut diduga merupakan hasil editan dari video klip Nine Muses beredar luas di dunia maya. Pihaknya kini tengah mengumpulkan bukti-bukti kuat untuk memenuhi laporan. Mereka pun siap untuk mengusut kasus ini melalui jalur hukum.

Pada tahun 2013, Nine Muses pernah merilis video klip yang berjudul Wild. Dalam video klip tersebut memang mengusung konsep sensual. Namun hal tersebut justru membuat sejumlah oknum tak bertanggung jawab memanfaatkannya dengan memotong adegan-adegan yang membuatnya semakin erotis. Tak hanya itu, berdasarkan keterangan agensi tersebut, pelaku menggunakan klip tersebut untuk tujuan promosi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Usai Lepas Hijab, Rina Nose Rehat Dari Acara Dangdut

Usai Lepas Hijab, Rina Nose Rehat Dari Acara Dangdut

Jakarta – Usai ramai menjadi perbincangan lantaran memutuskan untuk menanggalkan hijabnya, kali ini Rina Nose ...