Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : Moto G4 Bakal Menjajal Android Nougat

Berita Gadget : Moto G4 Bakal Menjajal Android Nougat

Mountain View – Moto G4 dan G4 Plus memang belum lama ini dirilis. Nah, mereka pun kini segera meng-update Android 7.0 Nougat. Pengumuman tersebut diinformasikan setelah perilisan gadget tersebut.

Berita Gadget : Moto G4 Bakal Menjajal Android Nougat

Moto G4 dan G4 Plus disebut-sebut merupakan pesaing dari Huawei Honor 8. Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Jumat (21/10/2016), dengan rincian perbaikan dari fitur update untuk kedua smartphone tersebut.

Baca juga: Inilah Tanggapan Bos Xbox tentang Nintendo Switch

Software OS Android 7.0 Nougat besutan Google ini diklaim meningkatkan pengalaman mobile Anda dengan fitur multitasking baru, kontrol pemberitahuan lebih efisien dan meningkatkan saver data dan baterai.

Setelah menginstal pembaruan software, maka Anda akan melihat perubahan yang meliputi productivity, performance, notifications, usability, accessibility, authentication, internationalization, dan moto experiences. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Akhir Tahun 2016 Infinix Note 3 Segera Rilis di Indonesia

Akhir Tahun 2016 Infinix Note 3 Segera Rilis di Indonesia

Jakarta – Infinix tampaknya makin gencar menyasar pasaran Indonesia dengan produk-produk smartphone terbarunya. Tak lama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis