Home > Teknologi > Gadget > Harga Samsung Galaxy Note Limited Edition Dibandrol Ratusan Juta ?

Harga Samsung Galaxy Note Limited Edition Dibandrol Ratusan Juta ?

Jakarta – Secara mengejutkan Samsung kembali merilis smartphone Galaxy LE (Limited Edition). Kali ini, yang dibuat dalam edisi terbatas adalah smartphone Galaxy Note 8 terbaru.

Harga Samsung Galaxy Note Limited Edition Dibandrol Ratusan Juta ?

Agar lebih istimewa, kali ini Samsung menggandeng empat tokoh seni dan desain Indonesia, yakni Nyoman Nuarta, Denny Wirawan, Mochtar Sarman dan Rinaldy A. Yunardi.

Vebbyna Kaunang IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia mengatakan “Keempat seniman itu kami pilih karena memang memiliki kesamaan visi dengan Samsung. Mereka punya mimpi dalam menciptakan sebuah karya, sama seperti kami menciptakan Galaxy Note 8,”

Saat ini belum dijelaskan dengan detail bagaimana desain Galaxy Note 8 edisi terbatas. Namun bila mengacu pada Galaxy S8 Plus edisi terbatas dulu, maka Samsung bakal menuangkan ciri khas para tokoh seni dan desain itu pada Galaxy Note 8 edisi terbatas.

“Lelang terbukanya nanti 18 Oktober melalui situs Blibli,” ujarnya.

“Harganya nanti dulu. Tapi sebagai acuan, sebelumnya kami berhasil melelang Galaxy S8 Plus edisi terbatas dengan harga Rp 100 juta dan Rp 105 juta,” imbuhnya.

Sebagaimana lelang Galaxy S8 Plus edisi terbatas, hasil lelang dari Galaxy Note 8 edisi terbatas ini tidak menjadi milik Samsung. Perusahaan mengatakan akan mendonasikan hasil penjualan ke sejumlah komunitas di Indonesia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Microsoft Resmi Berhentikan Produksi Kinect

Microsoft Resmi Berhentikan Produksi Kinect

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Microsoft dimana mereka memutuskan untuk memberhentikan produksi Kinect. Bagi ...