Home > Olahraga > Balap > Jorge Lorenzo Tegaskan Tidak Kecewa Hijrah ke Ducati

Jorge Lorenzo Tegaskan Tidak Kecewa Hijrah ke Ducati

Valencia – Pembalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku tak kecewa dengan pilihannya untuk hengkang dari Movistar dan berpindah ke tim yang bermarkas di Italia itu. Keputusan tersebut justru menurutnya tepat.

Jorge Lorenzo Tegaskan Tidak Kecewa Hijrah ke Ducati

Jorge Lorenzo

Meski pada awal musim masih harus banyak beradaptasi, tapi ia tak menyesali keputusannya hijrah ke Ducati. Namun begitu, sebagai seorang pembalap yang telah menjuarai MotoGP tiga kali, hasil ini juga bukanlah hal yang ia inginkan.

Tetapi hal tersebut tak membuat pembalap berjuluk X-Fuera itu menyerah begitu saja. Menurutnya ia masih memiliki banyak waktu untuk memperbaiki hasil tersebut. Ia bahkan berjanji akan mampu berbicara banyak menggunakan Desmosedici.

“Itu adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat, meskipun hasilnya tidak seperti yang saya inginkan. Tapi saya yakin cepat atau lambat saya akan melakukannya,” ungkap Lorenzo sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Kamis (9/11/2017).

“Bahkan jika saya belum kompetitif saat ini, saya berharap bisa segera terwujud dan akan terus bekerja tanpa menyerah,” tambahnya.

Posisi Lorenzo saat ini di papan klasemen sendiri raihan paling buruknya selama membalap di kelas MotoGP sejak 2008. Pembalap berpaspor Spanyol itu saat ini menempati posisi tujuh dengan raihan 137 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Woking – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, berharap timnya dapat segera bangkit dari keterpurukan yang dialaminya ...