Home > Olahraga > Bola > Benarkah Mbappe Bakal Berlabuh di Barcelona ?

Benarkah Mbappe Bakal Berlabuh di Barcelona ?

Barcelona – Setelah gagal memboyong Kylian Mbappe pada musim panas lalu, Barcelona dikabarkan memiliki kesempatan untuk merekrut sang pemain di musim depan. Klub asal Catalan itu sudah menjalin hubungan lebih dulu hingga akhirnya Mbappe memilih hijrah ke PSG.

Benarkah Mbappe Bakal Berlabuh di Barcelona ?

Mbappe bergabung dengan PSG dengan status pinjaman, serta opsi permanen di tahun berikutnya. Hal itu dilakukan agar klub kaya raya Prancis tersebut, terhindar dari financial fair play.

Karena sebelum mendatangkan talenta muda asal Prancis ini, PSG sudah lebih dulu mendatangkan Neymar dengan harga yang fantastis. Bahkan, memecahkan rekor transfer dunia, yakni sebesar 222 juta euro atau lebih dari Rp3,5 triliun.

Sebagainamana diberitakan L’Euqipe pada Jumat (10/11/2017), jika PSG ingin mempermanenkannya maka mereka harus membayar sebesar 170 juta poundsterling atau sekitar dari 3 triliun rupiah.

Besar kemungkinan, PSG diyakini akan membatalkan niatan mereka untuk mempermanenkan Kylian Mbappe yang dipinjam dari AS Monaco, dikarenakan mereka pastinya ingin menjaga neraca keuangan klub.

Melihat kondisi ini, Barcelona pun bergerak cepat untuk membajak sang pemain meski dengan harga yang besar. Usaha Blaugrana ini menemui titik terang, setelah Mbappe juga sempat memiliki kertertarikan bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga akan mempertemukan tuan rumah Arsenal yang akan menjamu ...