Home > Olahraga > Balap > Valentino Rossi Tegaskan Seri Valencia Jadi Momen Terpenting di MotoGP

Valentino Rossi Tegaskan Seri Valencia Jadi Momen Terpenting di MotoGP

Valencia – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku akan bermain maksimal di balapan MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia, Spanyol, Minggu (12/11/2017) malam WIB. Menurutnya seri tersebut juga momen yang penting baginya.

Valentino Rossi Tegaskan Seri Valencia Jadi Momen Terpenting di MotoGP

Sebagai seri terakhir di MotoGP musim ini, tentu Rossi berharap dapat bermain maksimal dan mengoleksi gelar kemenangan keduanya di 2017. Tercatat, hingga seri ke-17 MotoGP 2017, pembalap berjuluk The Doctoritu hanya mengoleksi satu kemenangan di GP Belanda.

Namun, begitu diakui VR46, tampilan YZR-M1 di Sirkuit Ricardo Tomo nanti tidak ada yang berbeda dari sebelumnya. Tetapi tim yang bekerja dari Yamaha telah melakukan banyak inisiatif untuk bisa memperbaiki Yamaha yang kurang kompetitif di akhir-akhir musim ini.

“Ini adalah momen penting bagi saya, dengan kaki saya yang merasa lebih baik. Saya tidak berpikir akan ada banyak hal baru,” ungkap Rossi sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Kamis (9/11/2017).

“(Tim Yamaha) telah menganalisis data, mereka memiliki ide hal yang harus dicoba dan Valencia adalah jalur yang ramping, tapi kami akan berusaha cepat,” tututpnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...