Home > Olahraga > Bola > Zinedine Zidane : Tidak Ada Laga Yang Mudah Di La Liga

Zinedine Zidane : Tidak Ada Laga Yang Mudah Di La Liga

Madrid – Kemenangan tipis Real Madrid 2-1 atas Athletic Bilbao terjadi pada laga pekan kesembilan La Liga Spanyol, Minggu (23/10/2016). Akan tetapi, Real Madrid harus berjuang keras hingga akhir laga dalam memastikan kemenangan tersebut. Usai pertandingan, pelatih Madrid Zinedine Zidane menyatakan bahwa timnya akan selalu menghadapi laga sulit seperti itu untuk bisa menjadi juara di La Liga Spanyol.

Zinedine Zidane : Tidak Ada Laga Yang Mudah Di La Liga

“Tidak ada laga mudah di liga, jadi kami harus tahu bagaimana berjuang hingga akhir. Hal itu akan terus terjadi sepanjang musim ini,” kata Zidane seperti dikutip dari MARCA.

“Kami senang bisa menang dan menjadi pemimpin klasemen. Itu adalah laga yang sulit dan pemain saya memberikan kemampuan terbaik mereka.”

Dalam laga tersebut, Real Madrid sempat unggul lebih dulu melalui gol dari Karim Benzema ketika laga baru berlangsung tujuh menit. Namun, 20 menit kemudian Athletic mampu mencetak skor penyama kedudukan melalui gol dari Sabin. Tujuh menit jelang berakhirnya laga, Madrid berhasil mencetak gol penentu kemenangan. Alvaro Morata yang masuk menggantikan Benzema pada menit ke-75 mampu menjadi pahlawan lewat golnya di menit ke-83.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Jika Juara Piala AFF 2016, Timnas Indonesia Raup Hadiah Rp 2,6 Miliar

Jika Juara Piala AFF 2016, Timnas Indonesia Raup Hadiah Rp 2,6 Miliar

Jakarta – Timnas Indonesia memang sukses menembus babak final Piala AFF 2016. Ternyata, kesuksesan mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis