Home > Olahraga > Bola > Zinedine Zidane : Tidak Ada Laga Yang Mudah Di La Liga

Zinedine Zidane : Tidak Ada Laga Yang Mudah Di La Liga

Madrid – Kemenangan tipis Real Madrid 2-1 atas Athletic Bilbao terjadi pada laga pekan kesembilan La Liga Spanyol, Minggu (23/10/2016). Akan tetapi, Real Madrid harus berjuang keras hingga akhir laga dalam memastikan kemenangan tersebut. Usai pertandingan, pelatih Madrid Zinedine Zidane menyatakan bahwa timnya akan selalu menghadapi laga sulit seperti itu untuk bisa menjadi juara di La Liga Spanyol.

Zinedine Zidane : Tidak Ada Laga Yang Mudah Di La Liga

“Tidak ada laga mudah di liga, jadi kami harus tahu bagaimana berjuang hingga akhir. Hal itu akan terus terjadi sepanjang musim ini,” kata Zidane seperti dikutip dari MARCA.

“Kami senang bisa menang dan menjadi pemimpin klasemen. Itu adalah laga yang sulit dan pemain saya memberikan kemampuan terbaik mereka.”

Dalam laga tersebut, Real Madrid sempat unggul lebih dulu melalui gol dari Karim Benzema ketika laga baru berlangsung tujuh menit. Namun, 20 menit kemudian Athletic mampu mencetak skor penyama kedudukan melalui gol dari Sabin. Tujuh menit jelang berakhirnya laga, Madrid berhasil mencetak gol penentu kemenangan. Alvaro Morata yang masuk menggantikan Benzema pada menit ke-75 mampu menjadi pahlawan lewat golnya di menit ke-83.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Turin – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon bisa mengurungkan niatnya untuk pensiun di akhir musim ...