Home > Olahraga > Bola > Luis Enrique Berharap Beberapa Pemainnya Bisa Cepat Pulih Dari Cedera

Luis Enrique Berharap Beberapa Pemainnya Bisa Cepat Pulih Dari Cedera

Barcelona – Baru-baru ini, gelandang Barcelona Andres Iniesta, telah mengalami cedera ketika saat laga menghadapi Valencia di ajang La Liga Spanyol, Sabtu (22/10/2016). Hal tersebut lantas menambah panjang daftar cedera di skuat asuhan Luis Enrique tersebut.

Luis Enrique Berharap Beberapa Pemainnya Bisa Cepat Pulih Dari Cedera

Seperti yang dikutip dari MARCA, Barcelona kini hanya memiliki 16 pemain di tim utama. Jumlah pemain yang minim tersebut akan menghadapi laga-laga berat dalam dua minggu ke depan, seperti bertandang ke Manchester City, Selasa (1/11/2016) dan Sevilla, Minggu (6/11/2016).

Memang ketika itu, Barcelona sukses menaklukkan Manchester City dan Valencia pada pekan lalu. Akan tetapi, mereka harus relah kehilangan lima pemain karena cedera. Diantaranya adalah Gerard Pique, Jordi Alba, Rafinha Alcantara, Arda Turan, dan terakhir Iniesta harus masuk ruang perawatan.

Bukan hanya itu, kiper lapis kedua, Jesper Cillesen juga masih menjalani perawatan pada pergelangan kakinya setelah mengalamin cedera ketika membela timnas Belanda pada jeda Internasional lalu. Luis Enrique sangat berharap beberapa pemainya (selain Iniesta yang harus absen hingga delapan pekan) bisa segera pulih jelang laga menghadapi Granada akhir pekan ini, Sabtu (29/10/2016) di Camp Nou.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Manchester – Salah seorang mantan bek Liverpool, Jamie Carragher memberikan pujiannya kepada penyerang Manchester United, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis