Home > Olahraga > Bola > Luis Enrique Berharap Beberapa Pemainnya Bisa Cepat Pulih Dari Cedera

Luis Enrique Berharap Beberapa Pemainnya Bisa Cepat Pulih Dari Cedera

Barcelona – Baru-baru ini, gelandang Barcelona Andres Iniesta, telah mengalami cedera ketika saat laga menghadapi Valencia di ajang La Liga Spanyol, Sabtu (22/10/2016). Hal tersebut lantas menambah panjang daftar cedera di skuat asuhan Luis Enrique tersebut.

Luis Enrique Berharap Beberapa Pemainnya Bisa Cepat Pulih Dari Cedera

Seperti yang dikutip dari MARCA, Barcelona kini hanya memiliki 16 pemain di tim utama. Jumlah pemain yang minim tersebut akan menghadapi laga-laga berat dalam dua minggu ke depan, seperti bertandang ke Manchester City, Selasa (1/11/2016) dan Sevilla, Minggu (6/11/2016).

Memang ketika itu, Barcelona sukses menaklukkan Manchester City dan Valencia pada pekan lalu. Akan tetapi, mereka harus relah kehilangan lima pemain karena cedera. Diantaranya adalah Gerard Pique, Jordi Alba, Rafinha Alcantara, Arda Turan, dan terakhir Iniesta harus masuk ruang perawatan.

Bukan hanya itu, kiper lapis kedua, Jesper Cillesen juga masih menjalani perawatan pada pergelangan kakinya setelah mengalamin cedera ketika membela timnas Belanda pada jeda Internasional lalu. Luis Enrique sangat berharap beberapa pemainya (selain Iniesta yang harus absen hingga delapan pekan) bisa segera pulih jelang laga menghadapi Granada akhir pekan ini, Sabtu (29/10/2016) di Camp Nou.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...