Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Penampilan Ibrahimovic Tak Lagi Mentereng ?

Berita Bola : Penampilan Ibrahimovic Tak Lagi Mentereng ?

Manchester – Kehebatan Zlatan Ibrahimovic sebagai salah satu bomber papan atas dunia mulai dipertanyakan. Hal tersebut karena Ibracadabra –julukan Ibrahimovic– gagal menciptakan gol dalam enam laga terakhir Liga Primer Inggris bersama Manchester United.

Berita Bola : Penampilan Ibrahimovic Tak Lagi Mentereng ?

Hingga saat ini, dari total sembilan pertandingan yang sudah dijalani, Ibra memang sudah mengemas empat gol. Namun, empat gol tersebut dicetak pemain 35 tahun di tiga laga awal.

Bahkan karena tidak kunjung mencetak gol lagi, Setan Merah kerap meraih hasil buruk. Hasil pantauan Harian Indo, Senin (24/10/2016) Terbukti di enam laga di mana Ibra tidak mencetak gol, United hanya meraih satu kali menang, dua imbang dan tiga kalah.

Hal ini kemudian mengindikasikan bahwa United sangat tergantung kepada ketajaman penyerang bertinggi 193 sentimeter. Hal itu sangat disayangkan, mengingat Ibra datang ke Stadion Old Trafford dengan status mentereng.

Berita Bola : Hargreaves Terkejut Atas Perlakuan Mourinho pada Mkhitaryan

Sebelum membela United, Ibra empat musim membela Paris Saint-Germain (PSG). Di empat musim tersebut, Ibra sukses 156 gol hanya dari 180 pertandingan. Hal itu membuat pesepakbola yang memiliki sabuk hitam cabang olahraga taekwondo dinobatkan sebagai penyerang tertajam sepanjang sejarah PSG. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Luis Enrique Berharap Beberapa Pemainnya Bisa Cepat Pulih Dari Cedera

Luis Enrique Berharap Beberapa Pemainnya Bisa Cepat Pulih Dari Cedera

Barcelona – Baru-baru ini, gelandang Barcelona Andres Iniesta, telah mengalami cedera ketika saat laga menghadapi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis