Home > Ragam Berita > Nasional > Sindir Janji Loncat Dari Monas, Relawan Ahok Bawa Keranda Untuk Habiburokhman

Sindir Janji Loncat Dari Monas, Relawan Ahok Bawa Keranda Untuk Habiburokhman

Jakarta – Komunitas relawan yang menamakan dirinya Komunitas Basuki Tjahaja Purnama Mania menyelenggarakan acara syukuran atas terkumpulnya sejuta fotokopi KTP warga Jakarta untuk mendukung Ahok maju ke pilkada Jakarta periode 2017-2022 melalui jalur non partai.

Sindir Janji Loncat Dari Monas, Relawan Ahok Bawa Keranda Untuk Habiburokhman

Kegiatan ini diselenggarakan di Silang Barat Monumen Nasional.

“Hari ini sebenarnya kita memperingati satu juta KTP sudah terkumpul,” ujar Ketua Batman Immanuel Ebenezer di lokasi, Rabu (26/10/2016).

Selain mengadakan syukuran, komunitas ini juga menagih janji Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman yang akan terjun dari puncak tugu Monumen Nasional kalau relawan pendukung Ahok berhasil mendapatkan sejuta KTP.

“Kita menuntut politisi yang janji untuk loncat dari ujung Monas khususnya Habiburokhman politisi dari Gerindra,” ujarnya.

Baca juga: Polisi Ciduk Empat WNA lantaran Diduga Terlibat Kebakaran Kamp Calais

Mereka terlihat berkumpul di Monas sejak sore hari. Mereka pun menunggu-nunggu politisi Gerindra itu menepati janji. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Buni Yani Menyebut Dirinya Bakal Masuk Penjara 1 Februari

Buni Yani Menyebut Dirinya Bakal Masuk Penjara 1 Februari

Jakarta – Salinan putusan kasasi dari Mahkamah Agung (MA) akhirnya sampai juga ke tangan Buni ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135