Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Hargreaves Terkejut Atas Perlakuan Mourinho pada Mkhitaryan

Berita Bola : Hargreaves Terkejut Atas Perlakuan Mourinho pada Mkhitaryan

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Owen Hargreaves, mengaku terkejut atas situasi Henrikh Mkhitaryan.

Berita Bola : Hargreaves Terkejut Atas Perlakuan Mourinho pada Mkhitaryan

Sebagai seorang pemain berkualitas, menurut Hargreaves, Jose Mourinho seharusnya tidak mengabaikan peran dari Mkhitaryan.

Playmaker 27 tahun ini bergabung dengan Setan Merah setelah musim lalu ditetapkan sebagai pemain terbaik di Bundesliga bersama Borussia Dortmund. Di Liga Primer Inggris sejauh ini, Mkhitaryan hanya sekali main sejak menit awal dan kembali tak mendapat kesempatan dalam dua laga terakhir MU termasuk ketika hadapi Chelsea, meskipun ia sendiri siap turun lapangan.

“Ia butuh waktu bermain, saya tak bisa percaya ia tak kunjung mendapat tempat. Ia akan berada dalam tim XI saya. Penampilannya di Dortmund juga lamban tapi ia adalah pemain terbaik musim lalu. ia mengumpulkan 23 gol dan 32 asisst,” ucap Hargreaves pada Squawka, Senin (24/10/2016).

“Jumlah tersebut tak terjadi di liga sembarangan dan menghadapi tim kecil. Saya tak tahu ada pemain yang bisa menorehkan catatan seperti itu selain Messi dan Ronaldo. Ia pemain top dan kami belum melihatnya di United,” sambungnya.

Baca juga: Berita Bola : Gladbach Optimis Bisa Miliki Pemain Muda Chelsea

Sejauh ini, gelandang yang dibeli dengan harga 26 juta pounds tersebut terlihat di atas lapangan selama 105 menit di semua ajang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jika Juara Piala AFF 2016, Timnas Indonesia Raup Hadiah Rp 2,6 Miliar

Jika Juara Piala AFF 2016, Timnas Indonesia Raup Hadiah Rp 2,6 Miliar

Jakarta – Timnas Indonesia memang sukses menembus babak final Piala AFF 2016. Ternyata, kesuksesan mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis