Home > Gaya Hidup > Tarif Kencan PSK Cantik Asal Korea Ternyata Hanya Rp 1,2 Juta

Tarif Kencan PSK Cantik Asal Korea Ternyata Hanya Rp 1,2 Juta

Tokyo – Beberapa waktu yang lalu, Kementrian Persamaan Hak dan Keluarga Korea Selatan awal tahun ini telah mengadakan penelitian. Hasil penelitian tersebut menunjukkan banyak pekerja seks komersial (PSK) Korea pergi ke luar negeri demi mencari uang di negara lain.

Tarif Kencan PSK Cantik Asal Korea Ternyata Hanya Rp 1,2 Juta

Salah satu negara tujuan mereka adalah Jepang. Sekitar 50.000 orang PSK yang masuk ke Jepang. Hal tersebut, seperti yang dikutip dari tabloid Nikkan Gendai. Banyaknya PSK Korea yang masuk ke Jepang, menyebabkan semakin menekan harga dalam menyewa wanita di Jepang.

“Kompetisi juga menjadi semakin ketat, terutama mulai tahun lalu dan bahkan sejak dua tahun sebelumnya sudah dimulai,” papar penulis lepas dunia gemerlap malam, Yasuhiro Ebina.

Salah satunya adalah harga untuk pelayanan deri heru (panggilan wanita ke hotel, misalnya). Dulu harganya hanya sekitar 15.000 yen atau sekitar Rp 1,7 juta (kurs Rp 116 per yen) untuk 60 menit. Namun sekarang dengan persaingan yang sangat ketat itu dengan uang 10.000 yen (Rp 1,2 juta) sudah bisa menyewa wanita di Jepang, khususnya PSK asing dari luar Jepang seperti China dan Korea.

Akan tetapi, ada kemungkina bahwa bisa terjangkit oleh penyakit kelamin yang berbahaya. Demikian pula pelayanan seks lain seperti sute (aesthetic salon), pijat XXX yang turun dari 12.000 yen (Rp 1,4 juta) menjadi 8.000 yen (Rp 933 ribu), sudah bisa bermain seks. Apalagi permainan di bagian pribadi, misalnya menyaksikan PSK melakukan masturbasi, baik dilakukan sendiri, maupun dipaksa customer dengan menempelkan alat perangsang tertentu.

“Semua harga itu semakin jatuh. Seentara PSK Korea lumayan cantik, putih tinggi seperti model, seperti orang Jepang juga, semua berkat operasi plastik sehingga mereka tambah cantik dan vaginanya tambah rapat seperti gadis,” papar Ebina.

Hal tersebut yang menyebabkan PSK dari negeri Korea cukup banyak diminati di Jepang. Selain memiliki paras yang cantik, menyewa PSK Korea relatif lebih murah. Bahkan di daerah Kawasaki dekat Tokyo ada daerah yang sudah lama dilakukan, wanita PSK memajang dirinya di dalam kamar kaca yang terbuka terlihat jelas para pelalu-lalang yang memang banyak laki-laki hidung belang untuk memilih mereka.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Keperawanan Tidak Selalu Ditandai dengan Keluarnya Darah

Ternyata Keperawanan Tidak Selalu Ditandai dengan Keluarnya Darah

Jakarta – Seorang pria umumnya mempunyai pengetahuan bahwa keperawanan wanita ditandai dengan keluarnya darah pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis