Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Hubungan Iannone dan Ducati Tidak Bermasalah

Berita MotoGP : Hubungan Iannone dan Ducati Tidak Bermasalah

Phillip Island – Hubungan Andrea Iannone dan tim Ducati dikabarkan sedang memanas. Namun, hal tersebut segera dibantah bos Ducati Paolo Ciabatti. Dia menjelaskan, rider tersebut tidak memiliki masalah dengan tim. Sebagaimana diketahui, berita tersebut menjadi viral dalam beberapa waktu ini.

Berita MotoGP : Hubungan Iannone dan Ducati Tidak Bermasalah

Iannone mengalami cedera tulang belakang kala mengikuti free practice GP San Marino tiga pekan lalu. Akibatnya, pembalap berkebangsaan Italia tersebut tidak bisa tampil di GP Aragon, Jepang, dan Australia. Ciabatti mengakui sempat ada salah paham antara tim dengan Iannone.

”Tidak ada tensi. Kami sedikit terkejut telat mengetahui dia tidak bisa berangkat ke Motegi. Di awal pekan sebelum ke sana semuanya terlihat baik-baik saja, kendati dia mengatakan masih memiliki sedikit rasa sakit. Kami kira dia akan tetap datang dan coba membalap,” kata Ciabatti sebagaimana diberitakan MCN pada Selasa (25/10/2016).

Baca juga: Berita MotoGP : Valentino Rossi Akui Sirkuit Sepang Adalah Yang Tersulit

”Tapi, dia malah ke dokter yang memberikan saran bahwa dia butuh 10 hari untuk proses pemulihan. Kalau memang begitu, kami bisa mencari pengganti dia untuk GP Jepang. Kami kira kami tidak perlu mengirim pembalap pengganti, tapi Dorna dan IRTA menginterpretasi peraturan berbeda dan memberi tahu untuk menurunkan pembalap cadangan,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Red Bull Perpanjang Kontrak Verstappen

Inilah Alasan Red Bull Perpanjang Kontrak Verstappen

Austin – Direktur pengembang Red Bull, Dr Helmut Marko, menegaskan timnya telah memiliki rencana sendiri ...