Home > Olahraga > Balap > Crutchlow Yakin Dapat Tampil Maksimal di Sepang

Crutchlow Yakin Dapat Tampil Maksimal di Sepang

Sepang – Cal Crutchlow adalah Juara Grand Prix (GP) Australia. Kini dia sangat yakin bisa mengaspal dengan maksimal di Sirkuit Sepang, Malaysia. Balapan tersebut bakal berlangsung Minggu (30/10/2016).

Crutchlow Yakin Dapat Tampil Maksimal di Sepang

Sebelumnya, Sepang terkenal dengan kondisi aspalnya yang buruk. Keangkeran Sirkuit Sepang makin terlihat ketika pembalap San Carlo Honda Gresini, Marco Simoncelli, tewas saat berlaga pada musim 2011. Meski demikian, pemerintah Malaysia melakukan perbaikan terhadap aspal lintasan guna menyambut MotoGP musim 2016.

Baca juga: Berita MotoGP : Lorenzo Diminta Lebih Mempelajari Ducati Desmosedici

”Kami tahu bahwa cengkeraman aspal di aspal baru Sepang cukup baik. Hal ini tampak di ajang Wolrd Super Bike. Mereka terlihat lebih cepat. Kami berharap dapat melihat perkembangan positif dan melihat lintasan dalam kondisi kering,” tutur Crutchlow, menyadur dari laman resmi MotoGP, Kamis (27/10/2016).

”Sangat menarik untuk melintas di Sirkuit Sepang, mengingat motor MotoGP dapat mengerahkan seluruh kekuatan. Faktor suhu memang membatasi performa kami, namun grip akan membuat perbedaan. Kami harap ini akan menjadi balapan yang baik untuk kami,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Maranello – Sebastian Vettel adalah salah seorang pemabalap tim Ferrari. Dia pun menegaskan tidak ingin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis