Home > Olahraga > Bola > Prediksi Lille vs PSG, Liga Prancis 29 Oktober 2016

Prediksi Lille vs PSG, Liga Prancis 29 Oktober 2016

Lille – Ligue 1 Prancis pekan ke-11 akan mempertemukan Lille kontra klub kaya raya, Paris Saint-Germain, di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve d’Ascq pada Sabtu (29/10/2016) malam.

Prediksi Lille vs PSG, Liga Prancis 29 Oktober 2016

Skuat racikan Unai Emery dengan PSG akan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan kala tandang ke pasukan Frederic Antonetti Lille di Stade Pierre Mauroy.

Juara bertahan mengalami frustrasi dalam laga Le Classique akhir pekan lalu melawan rival abadinya Marseille yang menahan mereka 0-0 – yang berarti pasukan Emery kini duduk di posisi ke-3 klasemen dengan 20 poin dan tertinggal enam poin dari Nice di puncak klasemen setelah sepuluh game yang dimainkan. Ini menghentikan rekor 4 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Dalam kondisi ini PSG tidak akan terlalu khawatir tentang kesenjangan yang hanya 6 poin dari sang pemuncak mengingat mereka sudah beradaptasi dengan baik tanpa pemain kunci Zlatan Ibrahimovic dan David Luiz, sementara perkembangan bagus juga di fase grup di Liga Champions telah menjadi prioritas.

Tetapi pasukan Emery tidak ingin memberikan Nice nyaman di puncak- kita semua tahu apa yang terjadi dengan underdog Leicester City di EPL musim lalu dan PSG juga telah waspada dengan Monaco yang setiap tahun menggangu yang sekarang di posisi ke2 dengan dua poin diatas PSG.

Sementara tim tuan rumah Lille telah mengalami awal yang sulit untuk musim dan saat ini menemukan diri mereka di posisi ke-16 dengan sepuluh poin.

Kemenangan lewat gol full-back Sébastien Corchia dan frontman Eder dengan skor 2-1 di kandang atas Bastia Sabtu lalu akan menjadi bekal jelang laga ini.

Itu adalah kemenangan Les Dogues ketiga mereka di Stade Pierre Mauroy musim ini di mana mereka sekarang memiliki sembilan poin dari lima pertandingan kandang dimana dua lainnya kalah di kandang. Sementara dalam laga away hanya mendapatkan satu poin dari 5 laga awaynya.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh PSG dengan selisih dua gol.

Baca juga: Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City, Liga Inggris 2016

Prakiraan susunan pemain:

Lille OSC : V. Enyeama, R. Civelli, F. Béria, S. Corchia, A. Soumaoro, I. Amadou, R. Mavuba, Y. Sankhare, Y. Bissouma, N. Sliti, Éder.

Paris Saint Germain : A. Areola; Thomas Meunier, Marquinhos, Thiago Silva, Layvin Kurzawa, Marco Verratti, Angel Di Maria, Thiago Motta, Blaise Matuidi, Lucas Moura, Edinson Cavani.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Para Supporter Timnas Vietnam Lempari Bus Timnas Indonesia Dengan Batu

Para Supporter Timnas Vietnam Lempari Bus Timnas Indonesia Dengan Batu

Hanoi – Timnas Indonesia meraih hasil yang cukup memuaskan dan dramatis karena berhasil mengalahkan timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis