Home > Olahraga > Balap > Lin Jarvis Berharap Hubungan Dua Rider Ini Harmonis

Lin Jarvis Berharap Hubungan Dua Rider Ini Harmonis

Phillip Island – Tim Movistar Yamaha musim depan bakal memainkan duet Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Nah, Bos Yamaha Lin Jarvis pun memiliki harapan. Dia sangat ingin melihat dua rider tersebut menjalin hubungan harmonis.

Lin Jarvis Berharap Hubungan Dua Rider Ini Harmonis

MotoGP 2016 akan menjadi musim terakhir Jorge Lorenzo bersama Yamaha. Publik menduga salah satu alasan kenapa pembalap berjuluk X-Fuera itu hengkang karena hubungan yang keruh dengan Rossi sejak akhir musim lalu.

Vinales pun ditunjuk sebagai suksesor Lorenzo untuk musim depan. Top Gun –julukan Vinales– adalah salah satu anak ajaib di MotoGP, dan beberapa pekan terakhir terlihat sudah akrab dengan Rossi.

Baca juga: Berita MotoGP : Hubungan Iannone dan Ducati Tidak Bermasalah

”Saya berharap hubungan mereka lebih mudah (daripada Rossi-Lorenzo). Jorge datang sebagai pembalap muda menjanjikan, sementara Vale adalah sang raja,” kata Jarvis sebagaimana diberitakan Gazzetta dello Sport pada Selasa (25/10/2016).

”Sekarang terdapat gap umur yang besar antara Maverick dengan Valentino. Tapi, saya tahu hubungan keduanya sudah akrab. Dinamika di tim pun akan berubah,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita F1: Benarkah Wehrlein Bakal Bergabung dengan Tim Sauber ?

Berita F1: Benarkah Wehrlein Bakal Bergabung dengan Tim Sauber ?

Banbury – Pascal Wehrlein adalah salah seorang pembalap denior di tim Manor Racing.namun, namanya termpampang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis