Home > Unik > Kecantikan Pendukung Agus Harimurti Ini Jadi Perbincangan Netizen

Kecantikan Pendukung Agus Harimurti Ini Jadi Perbincangan Netizen

Jakarta – Seorang wanita dengan paras cantik mendadak menjadi terkenal di media sosial. Dalam sebuah foto, wanita tersebut terlihat memegang poster yang bergambar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Kecantikan Pendukung Agus Harimurti Ini Jadi Perbincangan Netizen

Hasil penelusuran Harian Indo, Kamis (27/10/2016), wanita dalam foto tersebut bernama Ghina Al Hadad. Pada foto tersebut, terlihat Ghina berada di arena JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto diambil setelah KPU DKI Jakarta menetapkan nomor urut kepada tiga pasang calon Gubernur DKI Jakarta.

Ghina diketahui ikut bersama rombongan tim pemenangan Agus-Sylvi dari Kantor DPP Demokrat, Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat. Ghina mengenakan kebaya putih dengan syal bermotif sarung berwarna oranye dan menaiki bus yang sama dengan bus yang dinaiki oleh pasangan Agus-Sylvi.

Ketika dikonfirmasi, Ghina tidak membantah bahwa foto tersebut merupakan foto dirinya. Karena Ghina memang merupakan pendukung dari pasangan Agus-Sylvi.

Kecantikan Pendukung Agus Harimurti Ini Jadi Perbincangan Netizen

“Ya mas, untuk (jawab pertanyaan) urusan politik, saya harus minta izin dulu,” kata Ghina melalui pesan elektroniknya kepada awak media.

Ghina memang datang ke JIExpo Kemayoran untuk melihat langsung prosesi pengundian nomor urut untuk paslon Gubernur DKI. Selain itu ia memang memberikan dukungan untuk Agus-Sylvi.

Baca juga: Payudara Gadis 23 Tahun Ini Dinilai Sebagai Yang Terindah

Sayangnya, ketika diminta tanggapannya mengenai pasangan Agus-Sylvi, Ghina masih enggan berbicara. Dia menyerahkan kepada tim pemenangan Pilkada Partai Demokrat. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kocak! Obrolan Ayla View Justru Berakhir Dengan Berantem

Kocak! Obrolan Ayla View Ini Justru Berakhir Dengan Berantem

Jakarta – Media sosial dalam beberapa hari ini diramaikan dengan tantangan Ayla View Challenge, dimana ...