Home > Gaya Hidup > Edan, Rumah Bordil Ini Tawarkan Sensasi Bercinta Dengan Istri Orang

Edan, Rumah Bordil Ini Tawarkan Sensasi Bercinta Dengan Istri Orang

Moskow – Kasus prostitusi memang semakin marak dalam belakangan ini. Seperti halnya, polisi Rusia baru-baru ini telah menggerebek sebuah rumah bordil. Akan tetapi, rumah bordil tersebut menjajakan sesuatu yang tak biasa. Rumah bordil tersebut menjajakan para wanita yang telah berstatus menikah dan menjadi istri orang. Rumah bordil bernama Bordello ini memang menawarkan sensasi berhubungan dengan istri orang lain.

Edan, Rumah Bordil Ini Tawarkan Sensasi Bercinta Dengan Istri Orang

Seperti yang dikutip dari dailymail, para wanita yang ingin bekerja di rumah bordil tersebut, diberi persyartan untuk membawa akta nikah agar diterima bekerja disana. Lebih parahnya lagi, para suami dari wanita-wanita tersebut tidak boleh mengtahui bahwa istri mereka bekerja sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK). Banyak wanita yang menerima tawaran ini lantaran dijanjikan pendapatan yang fantastis.

Baca Juga : Dihiasi Zamrud dan Permata, Bra Victoria’s Secret Dibandrol Rp 39 Miliar

Bagaimana tidak, di rumah bordil ini, menawarkan harga sebesar £250 atau sekitar Rp 4,8 juta per jam untuk ‘service’ mereka. Padahal, Harga biasa bagi rumah bordir pada umumnya di Rusia, hanya sekitar £40 saja. Harga yang mereka tawarkan enam kali lipat lebih mahal dari tarif rumah bordil lainnya. Hal tersebut lantaran rumah bordil itu menjajakan sesuatu yang tidak biasa.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Keperawanan Tidak Selalu Ditandai dengan Keluarnya Darah

Ternyata Keperawanan Tidak Selalu Ditandai dengan Keluarnya Darah

Jakarta – Seorang pria umumnya mempunyai pengetahuan bahwa keperawanan wanita ditandai dengan keluarnya darah pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis