Home > Gaya Hidup > Sejumlah Pria Ungkap Alasan Dibalik Obsesi Terhadap Payudara Wanita

Sejumlah Pria Ungkap Alasan Dibalik Obsesi Terhadap Payudara Wanita

Jakarta – Hampir semua pria terobsesi terhadap payudara wanita. Ternyata, dibalik obsesi tersebut ada alasan ilmiahnya. Guna mengetahui alasannya, Anda diajak untuk kembali ke masa-masa dimana manusia masih hidup di gua.

Sejumlah Pria Ungkap Alasan Dibalik Obsesi Terhadap Payudara Wanita

Bukan hanya pria saja, bahkan wanita pun memiliki obsesi terhadap bagian tubuhnya yang diciptakan untuk memberikan asupan makanan bagi bayi. Manusia memang mencintai payudara karena sejak dulu memang demikian. Seperti dikutip dari Askmen.com pada Selasa (25/10/2016), beberapa responden pria menjawab alasan di balik obsesi mereka terhadap payudara wanita.

Alasan pertama adalah payudara sama saja dengan pantat. Pantat telah berevolusi menjadi indikasi visual keremajaan dan kesuburan karena estrogen mendorong penyimpanan lemak di bokong, pinggul, dan paha. Evolusi manusia menunjukkan bahwa wanita dengan bokong yang indah lebih menarik perhatian kaum pria yang berkuasa. Teori tersebut seperti yang dipaparkan oleh Bobbi S. Low selalu antropolog biologi.

Seiring dengan waktu, dimana manusia memilih untuk menatap wajah pasangannya saat berhubungan seks, payudara mulai mendapatkan peran yang sama dengan bokong.

Alasan kedua adalah kembali ke fungsi payudara yakni untuk menyusui buah hati. Ketika seorang bayi menyusu dari payudara ibunya, sebuah ikatan yang kuat bakal tercipta antara keduanya sebagai bagian dari hormon oksitoksin. Ikatan antara wanita dan payudaranya tidak dapat hilang begitu saja. Fungsinya pun bertambah saat payudara dijadikan salah satu obyek untuk disentuh ketika tengah bercinta dengan pasangan.

Baca Juga : Payudara Ryoko Nakaoka Dinobatkan Sebagai Yang Terindah Di Jepang

Alasan ketiga adalah satu satu hal yang membuat wanita utuh sebagai manusia. Pertumbuhan payudara wanita mulai dari pubertas hingga dewasa, bahkan dalam masa kehamilan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Keperawanan Tidak Selalu Ditandai dengan Keluarnya Darah

Ternyata Keperawanan Tidak Selalu Ditandai dengan Keluarnya Darah

Jakarta – Seorang pria umumnya mempunyai pengetahuan bahwa keperawanan wanita ditandai dengan keluarnya darah pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis