Home > Gaya Hidup > Dihiasi Zamrud dan Permata, Bra Victoria’s Secret Dibandrol Rp 39 Miliar

Dihiasi Zamrud dan Permata, Bra Victoria’s Secret Dibandrol Rp 39 Miliar

Paris – Pada Rabu, (26/10/2016) waktu setempat, Victoria’s Secret telah meluncurkan Bright Night Fantasy Bra. Bright Night Fantasy Bra tersebut merupakan Bra mewah yang memiliki harga Rp39 miliar. Seperti dilansir dari US Today, bra tersebut bertatahkan lebih dari 9.000 zamrud dan permata berkilauan lainnya yang memiliki total lebih dari 450 karat.

Dihiasi Zamrud dan Permata, Bra Victoria's Secret Dibandrol Rp 39 Miliar

Serta Bra tersebut juga dilapisi dengan emas 18 karat dan proses pembuatannya membutuhkan waktu sekitar 700 jam. Bra tersebut merupakan rancangan dari desainer perhiasan Eddie Borgo dan dibuat oleh ahli perhiasan Aziz & Wallid Mouzannar.

Supermodel dari Victoria’s Secret yang beruntung bisa memamerkan bra mewah tersebut adalah Jasmine Tookes. Bra mewah dengan harga fantastis tersebut akan dikenakan oleh model berusia 25 tahun tersebut saat Victoria’s Secret Fashion Show di Paris, Prancis pada Desember 2016 mendatang.

Bra mewah ini lebih mahal dari bra mewah yang sempat dirilis pada tahun sebelumnya, Fireworks Fantasy Bra. Bra tahun lalu hanya memiliki 6.500 permata dan emas 18 karat dan hanya memiliki harga Rp13 miliar saja.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Hasil Penelitian : Tidur Tanpa Busana Turunkan Risiko Diabetes

Hasil Penelitian : Tidur Tanpa Busana Turunkan Risiko Diabetes

Jakarta – Tidur dengan tanpa busana alias telanjang ternyata mempunyai dampak positif bagi kesehatan tubuh, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis