Home > Gaya Hidup > Pria Sering Jadikan Bokong dan Payudara Wanita Sebagai Fantasi

Pria Sering Jadikan Bokong dan Payudara Wanita Sebagai Fantasi

Jakarta – Di mata kaum lelaki, keindahan tubuh wanita bukan hanya sekadar target untuk diidolakan namun juga menjadi hal yang dipikirkan atau menjadi obsesi sekaligus fantasi dalam benak mereka. Terutama saat memanjakan dirinya secara seksual atau kegiatan yang kita kenal dengan istilah masturbasi.

Pria Sering Jadikan Bokong dan Payudara Wanita Sebagai Fantasi

Para lelaki biasanya menjadikan dua bagian tubuh wanita yang paling dominan sebagai sumber pelampiasan hawa nafsu. Kedua bagian tubuh yang dimaksud adalah bagian payudara dan bokong. Tidak sedikit wanita yang berupaya memperlihatkan bagian tubuhnya itu dengan mengenakan pakaian terbuka lantaran memang dianugerahi dengan bentuk payudara atau bokong yang indah. Hal tersebut justru menguntungkan bagi para pria.

Baca Juga : Demo 4 November , FPI : “Sponsor Terbesar Dari Allah SWT”

Akan tetapi, ada wanita yang hanya dianugerahi payudara indah saja, ada pula yang hanya bokongnya saja yang indah yang mana terlihat sekal dan bulat. Namun, ada beberapa wanita di dunia yang sangat beruntung dan dianugerahi oleh keduanya yaitu, keindahan payudara yang kencang dan juga bokong ukuran ideal.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

New York Larang Penggunaan Rokok Elektrik di Ruang Publik, Bagaimana Indonesia?

New York Larang Penggunaan Rokok Elektrik di Ruang Publik, Bagaimana Indonesia?

Jakarta – Pemerintah kota New York akhirnya menerapkan aturan tegas terhadap penggunaan vape atau rokok ...