Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Kini Telusuri Tersebarnya Katalog Diduga Gadis Alexis

Polisi Kini Telusuri Tersebarnya Katalog Diduga Gadis Alexis

Jakarta – Seakan memiliki pekerjaan yang tak ada habisnya, kali ini Polda Metro Jaya dikabarkan sedang sibuk meneliti laporan yang masuk ke pihaknya terkait tersebarnya katalog Alexis.

Polisi Kini Telusuri Tersebarnya Katalog Diduga Gadis Alexis

Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan bahwa sejauh ini polisi telah menerima sejumlah laporan dari orang yang mengaku nama dan fotonya dicatut di dalam katalog Alexis. Namun, dia belum membeberkan penyebar katalog itu lantaran masih diselidiki.

Saat ditemui di kantornya, Argo Yuwono berkata “Salah satunya pelapor Mbak Widuri Agesty, dia merasa fotonya di media sosial muncul di katalog Alexis. Dia tak terima namanya muncul di sana (katalog Alexis),”

Untuk langkah penyelesaian kali ini, dirinya berkata pihak kepolisian sudah mulai menelusuri siapa orang yang telah menyebarkan katalog Alexis tersebut. Namun, saat ditanyakan bakal memeriksa pengelola Alexis, Argo pun belum bisa memastikan.

“Pasti kita cek, apakah katalog itu punya Alexis betul, apakah itu buatan orang lain, atau bagaimana, nanti kami selidiki kebenarannya,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Otto Nilai Media Massa Bikin Posisi Setnov Jadi Bersalah

Otto Nilai Media Massa Bikin Posisi Setnov Jadi Bersalah

Kuasa Hukum Setya Novanto, Otto Hasibuan mengatakan kliennya tersebut mengaku tidak melakukan apa yang disangkakan ...