Home > Hiburan > Gosip > Jennifer Dunn Dilabrak Shafa, Haris Marahi Istrinya

Jennifer Dunn Dilabrak Shafa, Haris Marahi Istrinya

Jakarta – Belum lama ini, beredar video putri Faisal Haris, Shafa Haris, melabrak dan menjambak aktris Jennifer saat ia sedang antri di gerai minuman di sebuah pusat perbelanjaan.

Jennifer Dunn Dilabrak Shafa, Haris Marahi Istrinya

Dalam rekaman video tersebut, Jennifer nampak sangat kaget namun kemudian berusaha tenang setelah tahu yang ia hadapi adalah putri Faisal Haris.

Jennifer lantas menelpon Haris dan menceritakan apa yang baru saja ia alami. Mendengar hal tersebut, Haris kemudian menghubungi Sarita Abdul Mukti, istrinya, dan memarahinya terkait perbuatan putrinya itu.

Menurut pengakuan Sarita, putrinya itu memang sangat ingin bertemu dengan Jennifer Dunn yang dianggapya telah merebut sang ayah dari ibunya.

“Shafa emang pengen banget ketemu Jennifer Dunn. Nah, Haris telepon saya, dia marah-marah.Dia bilang, ‘Saya tidak membela siapa-siapa’,” kata Sarita saat dihubungi, Minggu (19/11/2017).

Mendengar Haris tidak membela putrinya namun justru membela Jennifer, Sarita merasa sangat kecewa.

“Loh kok enggak membela siapa-siapa, dia anak kamu loh. Kamu harus bela. Haris marah banget, Haris marah banget karena Shafa seperti itu. Lalu saya marahin balik Harisnya,” tutur Sarita.

Terkait hubungannya dengan Haris, Sarita mengaku telah menggugat cerai suaminya lantaran hubungan Haris dengan Jennifer sudah tidak bisa dipisahkan lagi.

“Aku sudah gugat cerai, tapi baru Jumat lalu. Sudah masukin gugatan ke pengadilan. Haris tetap tidak berubah, sama seperti dulu. Kayaknya mereka udah enggak bisa dipisahkan. Pengaruhnya terlalu kuat Jedunn dengan Haris sekarang,” terang Sarita.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Tak Terima Dilecehkan Petugas Imigrasi, Miyabi Melaporkan Ke Polisi

Tak Terima Dilecehkan Petugas Imigrasi, Miyabi Melaporkan Ke Polisi

Jakarta – Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa alias Miyabi merasa tidak terima saat mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135