Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Rossi Targetkan Finis Tiga Besar Series Malaysia

Berita MotoGP : Rossi Targetkan Finis Tiga Besar Series Malaysia

Kuala Lumpur – Valentino Rossi adalah salah seorang rider andalan tim Movistar Yamaha. Nah, jelang GP Malaysia, dia berharap bisa tampil kompetitif seperti di Phillip Island. Dia pun menargetkan Finis tiga besar.

Berita MotoGP : Rossi Targetkan Finis Tiga Besar Series Malaysia

Rossi adalah pembalap tersukses GP Malaysia karena tujuh kali menjadi juara. Akan tetapi, terakhir kali pembalap asal Tavullia, Italia, tersebut finis pertama adalah enam tahun lalu.

”Akhir pekan lalu di Phillip Island sangat rumit, tapi pada akhirnya kami menjalani balapan yang bagus. Saya senang dengan hasil tersebut,” ujar Rossi, seperti dilansir laman resmi MotoGP pada Rabu (26/10/2016).

Baca juga: Lin Jarvis Berharap Hubungan Dua Rider Ini Harmonis

”Saya berharap di Malaysia, kami bisa kembali tampil bagus sejak latihan bebas hari pertama. Saya ingin menjalani balapan yang bagus, dan kembali naik podium,” jelasnya.

Musim lalu, Rossi finis kedua meskipun saat balapan terlibat insiden kontroversial dengan Marc Marquez. Adapun kini pembalap berusia 37 tahun tersebut berada di peringkat dua klasemen sementara dengan 216 angka, tertinggal 57 angka dari The Baby Alien –julukan Marquez– yang sudah menjadi juara musim ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ermilin Nilai Kvyat Bisa Bergabung dengan Tim Williams

Ermilin Nilai Kvyat Bisa Bergabung dengan Tim Williams

Meksiko – Presiden Automotive Rusia, Igor Ermilin, mengaku karier Daniil Kvyat bersama Formula One (F1) ...