Home > Olahraga > Balap > Direktur Red Bull Nilai Kvyat Bisa Bikin Perubahan Jangka Panjang

Direktur Red Bull Nilai Kvyat Bisa Bikin Perubahan Jangka Panjang

Meksiko – Direktur pengembang Red Bull, Dr Helmut Marko, menegaskan bahwa pembalapnya, Daniil Kvyat, tidak akan kembali menuju Formula One (F1) dengan dukungan dari Red Bull. Pembalap berkebangsaan Rusia tersebut diperkirakan didepak dari kursi balapnya bersama Toro Rosso.

Direktur Red Bull Nilai Kvyat Bisa Bikin Perubahan Jangka Panjang

Sebelumnya Kvyat, sempat meminta sebuah pertemuan dengan para petinggi Red Bull untuk membicarakan masa depan karier membalapnya dengan tim asal Austria tersebut. Namun, pertemuan tersebut tak kunjung terjadi, hingga akhirnya Marko mengumumkan masa depan Kvyat di media.

Toro Rosso mengatakan akan menurunkan Pierre Gasly dan Brendon Hartley untuk membalap di Grand Prix (GP) Meksiko pada akhir pekan ini. Keputusan ini tentunya menjadi pukulan berat bagi Kvyat yang telah mengalami masa-masa buruk sejak didepak dari kursi Red Bull pada musim 2016.

“Kvyat tidak akan kembali lagi bersama kami. Kami tidak percaya dia bisa membuat perubahan dalam jangka panjang. Gasly dan Hartley akan menyelesaikan musim ini. Jadi kami akan melihat apa yang akan terjadi nanti,” terang Marko sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Jumat (27/10/2017).

Saat ini Toro Rosso berada di urutan keenam dalam papan klasemen konstruktor sementara F1 musim 2017. Mereka akan berjuang dalam tiga balapan terakhir yakni di Meksiko, Brazil dan balapan penutup di Abu Dhabi pada akhir November. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Suzuki Peroleh Hasil Kurang Bagus di Tes Pascamusim MotoGP 2017

Suzuki Peroleh Hasil Kurang Bagus di Tes Pascamusim MotoGP 2017

Hamamatsu – Bos Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengaku kurang puas dengan hasil yang mereka ...