Home > Olahraga > Balap > Vinales Tegaskan Bakal Teruskan Tren Positif di Sepang

Vinales Tegaskan Bakal Teruskan Tren Positif di Sepang

Sepang – Jelang dua balapan terakhir MotoGP 2017, kepercayaan diri tinggi nyatanya dimiliki pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Meski sudah tak memungkinkan bagi dirinya untuk menjadi juara dunia musim ini, namun Vinales masih siap bertarung di setiap balapannya.

Vinales Tegaskan Bakal Teruskan Tren Positif di Sepang

Bila dilihat secara matematis, Vinales masih sangat mungkin untuk finis sebagai runner-up musim ini dengan menggeser posisi pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, yang saat ini menduduki tempat kedua. Pasalnya, Vinales yang sekarang menempati posisi tiga di klasemen, hanya terpaut 17 poin saja dari Dovizioso.

Apalagi, kepercayaan diri Vinales semakin meningkat usai tampil mengesankan di Sirkuit Phillip Island, Australia, dan finis di posisi ketiga. Maka dari itu, Vinales pun berniat melanjutkan momentum bagusnya tersebut kala melakoni balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada Minggu 29 Oktober 2017.

“Saya sangat menikmati balapan di Phillip Island. Saya tidak menduga bisa berada di podium karena saya kehilangan banyak waktu saat bersinggungan dengan Andrea Iannone, namun saya mendorong hingga ke batas,” ucap Vinales sebagaimana diberitakan Ultimate Motorcycling pada Jumat (27/10/2017).

“Namun kami menemukan kembali perasaan itu, utamanya dengan ban depan, dan itu penting untuk balapan di Sepang. Mari lihat apa yang bisa kami lakukan akhir pekan ini, tapi saya yakin kami bisa melakukan pekerjaan hebat lainnya,” tutup Vinales. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Enstone – Direktur Renault F1, Cyril Abiteboul, mengaku telah memilih keputusan yang pahit dengan melepaskan ...