Home > Olahraga > Bola > Massimiliano Allegri : Saya Tak Berpikir Gonzalo Higuain Adalah Pengkhianat

Massimiliano Allegri : Saya Tak Berpikir Gonzalo Higuain Adalah Pengkhianat

Turin – Baru-baru ini, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri melontarkan pernyataan menariknya jelang duel sengit antara Juventus dan Napoli. Pertandingan kedua klub tersebut merupakan lanjutan giornata kesepuluh Liga Serie A Italia, Minggu (30/10/2016) dini hari WIB.

Massimiliano Allegri : Saya Tak Berpikir Gonzalo Higuain Adalah Pengkhianat

Sebelumnya, beberapa pihak memang sempat menyebut Gonzalo Higuain sebagai pengkhianat lantaran dirinya lebih memilih pindah ke Juventus. Akan tetapi, Pelatih kepala Si Nyonya Tua itu justru tak sependapat dengan anggapan tersebut. Menurutnya keputusan Higuain untuk menyebrang dari Napoli ke Juve di bursa musim panas lalu, murni karena alasan profesional.

Baca Juga : Luis Suarez Dinilai Oleh Diego Godin Sebagai Pemain Nomor Sembilan Terbaik Di Dunia

“Saya tak berpikir bahwa Higuain adalah seorang pengkhianat. Dia mengambil keputusan karena alasan profesional,” tutur Allegri, seperti dikutip Calciomercato.

“Higuain masih mencintai kota Napoli. Saya pernah mendengarnya menyatakan itu, suatu ketika tatkala kami terlibat pembicaraan.

“Musim ini dia sudah mencetak tujuh gol di semua ajang dan kami akan berusaha membuatnya mencetak lebih banyak gol lagi,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...